-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Anggota Koramil 14/Gondang Wetan Kodim 0819/Pasuruan Kawal Ketat Distribusi Vaksin Sinovac

Pasuruan, lintasone.com - Pelaksanaan Pendistribusian Vaksin Covid19 merk Sinovac dari Kantor Dinas Kesehatan Bangil Kabupaten Pasuruan mendapat pengawalan ketat dari TNI-Polri.

Terlihat dilokasi, anggota TNI dari Koramil 14/Gondangwetan Kodim 0819/Pasuruan Serka Sanusi dan Serda Cahyo Budi melaksanakan Pengawalan dan pendistribusian Vaksin Covid19 bersama instansi terkait. 

Distribusi vaksin tersebut berlangsung pada hari Rabu (27/01/21) pukul 09.30 wib dari Kantor Dinkes Bangil menuju Puskesmas Gondang wetan dengan Alokasi jumlah Vaksin sebanyak 68 Field menggunakan kendaraan Ambulance.

Sesampainya di titik distribusi, vaksin tersebut kemudian langsung diserahterimakan kepada petugas puskesmas untuk disimpan di tempat penyimpanan khusus.

Serka Sanusi menerangkan, tujuan dari pengawalan dan pendistribusian ini supaya selama dalam perjalanan vaksin sinovac tersebut dalam keadaan aman. Mulai dari penjemputan, sampai diantar ke titik tujuan.

”Pengawalan ini kita lakukan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Sekaligus, untuk memperlancar distribusi sampai ke tujuan,” ujar Sanusi

Ditempat terpisah, Danramil 14/Gondangwetan Kapten Inf Nurmahadi mengatakan telah menugaskan Babinsa yang punya wilayah tanggungjawab pembinaan untuk membantu kelancaran pendistribusian vaksin sampai ke lokasi tujuan.

"Babinsa yang ditugaskan membantu kelancaran pendistribusian vaksin agar mengecek kesiapan gudang penyimpanan vaksin yang dituju, yakinkan penyimpanannya aman dari gangguan, baik gangguan karena faktor alam, cuaca ataupun gangguan karena ulah manusia dan harus yakinkan betul proses pendistribusian aman dan lancar," kata Danramil. ( BS/TG Pendim 0819 Pas )

0 Response to "Anggota Koramil 14/Gondang Wetan Kodim 0819/Pasuruan Kawal Ketat Distribusi Vaksin Sinovac"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel