-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Berat sama dipikul ringan sama dijinjing, Begitulah pernyataan Serda Mariyono Anggota Koramil 23/ Sukorejo Kodim 0819/Pasuruan Saat Membantu Gotong Royong Rehab Kantor Desa Lecari

Pasuruan,lintasone.com - Berat sama dipikul ringan sama dijinjing, hal itulah yang dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Mariyanto dari Koramil 23/Sukorejo, Kodim 0819/ Pasuruan dalam menjalankan tugasnya untuk membantu pekerjaan perehaban kantor Balai Desa di Lecari, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan, Minggu (17/01/21).

Menurut Serda Mariyanto dirinya juga harus ikut ambil bagian dalam pekerjaan itu, karena apapun pekerjaan yang dilakukan oleh warga masyarakat dirinya harus bisa turut membantu agar semuanya menjadi ringan.

“Mari kita lestarikan budaya gotong royong yang telah diwariskan oleh para pendahulu kita, agar rasa kebersamaan selalu terjaga dan terpupuk, dan pekerjaanpun menjadi ringan,” paparnya.

Ditempat yang sama, salah seorang warga desa Lecari yang ikut membantu kegiatan tersebut menuturkan, perehaban kantor balai desa memang sangat perlu karena kantor lama sudah tidak layak, kami juga sangat berterimakasih kepada bapak Babinsa Serda Mariyanto yang selalu aktif datang dan membantu dalam setiap kegiatan. Hari ini beliau membantu kami dalam pekerjaan perehaban, semoga beliau diberikan kesehatan dan kekuatan agar bisa melaksanakan tugas di Desa kami dengan baik dan sukses, pungkasnya.

Ditempat terpisah, Danramil 23/Sukorejo Kapten Inf Suyono membenarkan adanya kegiatan Gotong Royong perehaban kantor balai desa Lecari dan memerintahkan Babinsanya untuk ikut membantu warga binaan yang ada di wilayah teritorial Koramil 23/Sukorejo. Danramil mengharapkan, dengan kehadiran Babinsa bisa sedikit memberikan motivasi dan semangat kepada warga dalam melaksanakan kegiatan tersebut.( BS /TG Pendim 0819 Pas )

0 Response to "Berat sama dipikul ringan sama dijinjing, Begitulah pernyataan Serda Mariyono Anggota Koramil 23/ Sukorejo Kodim 0819/Pasuruan Saat Membantu Gotong Royong Rehab Kantor Desa Lecari "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel