-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Berbagi Rizqi, Komari warga Desa Randupitu Pasuruan Memberi Santunan 24 Anak Yatim Dan Dhuafa

Pasuruan - lintasone.com - Di tengah Pandemi Covid-19, Komari warga Desa Randupitu Minggu(03/01) memberikan santunan kepada 24 anak yatim dan dhuafa yang membutuhkan, ,Kegiatan santunan tersebut dilaksanakan di Kantor Biro Jejak Kasus di Dusun Pager Gunung Babat, Desa Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan Jawa Timur, Minggu(03/01/2021).
Dalam acara kegiatan tersebut turut hadir, Didik Kepala Desa Kepulungan, Masrupan Ketua BPD Dess Randupitu, Kholil Ustadz Kabunan Desa Kepulungan, media dan  lsm serta warga setempat Dusun Pager Desa Randupitu Gempol Pasuruan.
komari dalam penyampaiannya mengatakan, "Acara kegiatam ini hanya berbagi rizqi kepada anak Yatim dan Dhuafa tidak lebih dari itu, di masa pademi Covid-19 pastinya anak yatim dan dhuafa sangat membutuhkan uluran tangan dari kita yang sudah dianggap mampu. " Tuturnya.
Selain berbagi ke anak yatim dan dhuafa saya juga mengundang rekan - rekan media dan lsm dalam bentuk silaturrahmi, agar hubungan bisa semakin erat,"Ujarnya
Tujuan saya mengundang rekan - rekan media dan lsm agar persaudaraan tetap terjalin juga bisa berdiskusi bersama - sama apa yang perlu di bahas, selain itu saya ingin setiap bulan bisa berkumpul - kumpul biar tetap selalu bersatu, jadi setiap ada permasalahan bisa di selesaikan bersama. "Pungkas Komari(red)




0 Response to "Berbagi Rizqi, Komari warga Desa Randupitu Pasuruan Memberi Santunan 24 Anak Yatim Dan Dhuafa"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel