-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Di Duga Terpapar Covid-19, Kepala (Bapeda) Lamongan Mochammad Fais Junaidi Meninggal Dunia

   Foto:  Alm Muhammad Faiz Kepala din
            as Bappeda Kabupaten lamongan

Lamongan - lintasone.com – Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Lamongan Mochammad Faiz Junaidi meninggal dunia, Rabu (30/12) yang di duga karena terpapar Covid-19. Faiz meninggal  saat menjalani perawatan di salahsatu rumah sakit di Surabaya Jawa Timur, Minggu(03/12/2021).

Kabag Prokopim Pemerintah Kabupaten Lamongan Arif Bachtiar saat dikonfirmasi lintas one membenarkan, jika Kepala Bappeda Lamongan Mochammah Faiz meninggal dunia setelah menjalani perawatan di duga akibat Covid-19.  Jenazah Faiz Junaidi dimakamkan di Lamongan, sesuai permintaan dari pihak keluarga."Ujarnya

Sebelum dirawat di Surabaya, Faiz Junaidi dirawat di ruang isolasi rumah sakit darurat yang terletak tidak jauh dari Rumah Sakit Dr. Soegiri Lamongan. Namun akibat sakit yang dialami, almarhum kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Unair di Surabaya. "Tuturnya

Dirujuk ke Surabaya (Rumah Sakit Unair) karena saturasi oksigen saat itu di bawah normal. Untuk kondisi lainnya, saya kurang paham karena semuanya ditangani pihak medis,” ucap Arif.

Arif mengaku kurang begitu ingat, berapa hari almarhum dirawat di rumah sakit darurat Covid-19 Lamongan. Begitu pula dengan berapa hari almarhum sempat dirawat di Rumah Sakit Unair hingga dinyatakan meninggal. "Pungkasnya"(zen/gik)

0 Response to "Di Duga Terpapar Covid-19, Kepala (Bapeda) Lamongan Mochammad Fais Junaidi Meninggal Dunia"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel