-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

kasatkor Banser Kecamatan Pandaan dan Tokoh Agama Kecamatan Bangil Bersinergi Mendukung Upaya Penegakan TNI - Polri

Pasururuan, lintasone.com - Terkait dengan ketegasan Pemerintah Republik Indonesia bersama TNI - POLRI dalam upaya menindak redikalisme, sejumlah dukungan serta beberapa ucapan terima kasih terus mengalir, mulai dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan beberapa Tokoh Pemuda Pasuruan terus mengalir.
Selang tiga tokoh berasal dari kecamatan Prigen, kali ini giliran kasatkor Banser Kecamatan Pandaan, Imam Farudi, juga turut serta mendukung upaya Pemeritah Republik Indonesia bersama TNI - POLRI dalam upaya dalam menindak redakalisme.

"  Dalam Kesempatan ini, kami menyatakan sikap mendukung langkah Pemerintah dengan keputusan tiga Menteri dengan melakukan pembubaran Ormas FPI, demi keutuhan NKRI ", jelas Imam Farudi melalui vidionya yang berdurasi 25 detik pada Senin (04/01/2020)
Selain itu, hal senada juga disampaikan oleh salah satu Tokoh Masyarakat dan sekaligus salah satu Tokoh Agama, Abu Bakar Assegaf Bangil, Kabupaten Pasuruan. " Saya ucapkan banyak - banyak terima kasih kepada Pemerintah Republik Indonesia bersama pihak - pihak terkait yang telah menindak tegas dengan melakukan pembubaran kepada Ormas - Ormas yang anti dengan Pancasila, Ormas - Ormas yang memnangkan pemikirannya sendiri ", terang Abu Bakar melalui vidionya yang berdurasi 39 detik yang dikirim pada Senin (04/01/2020).

Perlu diketahui, dalam hal ini pastinya salah satu upaya dukungan yang membuat semangat penegak hukum dalam menjalankan tugasnya, TNI-Polri adalah sosok yang di segani masyarakat serta di percaya penuh dalam menindak hal - hal yang akan memecah belah Bangsa. Dengan bersatunya TNI -POLRI penegakan hukum di Indonesia pastinya akan semakin kuat dan membuat masyarakat hidup nyaman, tentran dan damai. ( syah/Red/Humas Polres Pasuruan)

0 Response to "kasatkor Banser Kecamatan Pandaan dan Tokoh Agama Kecamatan Bangil Bersinergi Mendukung Upaya Penegakan TNI - Polri"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel