-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kesederhanaan Pengusaha Asal Tulangan Ini Membuat Semua Orang Kagum dan Tercengang


Sidoarjo,  Lintasone.com - Siapa yang nyangka pria ber alas kaki sandal jepit di tengah perkotaan ini adalah Bos yang punya pabrik, Beliau sederhana dalam berpakaian, sopan dalam berkata, ihtiyar dalam bekerja, dan selallu sabar dalam menghadapi karyawannya, Jum'at (15/01/21).

Yang membuat kagum, siapa yang nyangka kalo Beliau sudah Haji plus, banyak orang mengira kalo Beliau adalah orang yang biasa-biasa saja, tapi dimata Saya Beliau adalah Guru saya, inpirasi Saya. 

"Saya bersyukur bisa bertemu Beliau, banyak pelajaran kehidupan yang saya dapat selama saya kenal Beliau, contohnya dari segi kehidupan sehari-hari, pekerjaan, dan kebijaksanaan dalam mengambil sikap" tutur saya.

Beliau bekerja sampai bisa mau punya usaha dua gudang untuk dibuat pabrik, seperti ini semata-mata hanya buat semua orang khususnya untuk anak-anaknya. Beliau hanya ingin bisa membuat orang-orang yang butuh pekerjaan itu bisa di tampung dipekerjakan di tempatnya, sungguh sangat mulia.

"Aku gak tau mikir mas masalah hasil untung rugi, seng tak pikir uwong-uwong seng butuh kerjoan isok tak kerjono nak nggonku, khusus e konco-konco. Dunyo gak di gowo mati mas. Wong aku kerjo iki duduk gawe awakku dewe mas, emboh aku kok gak nduwe pikiran blas gawe aku, paling engko gawe anak putuku, emboh mas aku gak mikir blas lek gawe awakku, laaa wong aku wes cukup mangan sego sak piring wes cukup". Cerita 'Abah' yang tak mau disebut namanya dengan bahasa jawa sambil ceria.(Alik)

0 Response to "Kesederhanaan Pengusaha Asal Tulangan Ini Membuat Semua Orang Kagum dan Tercengang"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel