-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Menghindari Gesekan Bukan Muhrim, Satlantas Kabupaten Pasuruan,Membuka Jalur Cek Fisik Khusus Kaum Hawa.

      Foto : Pelayanan cek fisik samsat                           Kabupaten Pasuruan

Pasuruan - lintasone.com - Dukung kaum Hawa, Satlantas Polres Pasuruan, ciptakan inovasi yang  unik untuk pelayanan yang di anggap memudahkan kebutuhan masyarakat kaum hawa di wilayah hukum Kabupaten Pasuruan. 
Inovasi yang di buka jalur khusus wanita ini adalah untuk memudahkan kaum hawa, juga menghindari hal-hal yang tidak dinginkan, dimana wilayah pasuruan ini mayoritas agamanya islam, sangatlah penting untuk memisahkan jalur hawa dan adam.
Sehingga bila terjadi antrian yang sangat panjang, biar tidak terjadi gesekan antara kaum adam dan kaum hawa, karena menurut agama islam, sentuhan kaum hawa dan adam tidak di perbolehkan kalau bukan muhrimnya.
    Foto : Jalur cek fisik khusus wanita

Hal ini juga lebih menghindari akan terjadinya penyebaran virus corona covid-19, pastinya sudah pada tau kalau kau hawa lebih lemah di banding kaum adam, jadi inovasi ini sangatlah penting dan layak di kasih sport untuk satlantas kabupaten Pasuruan.
Keistimewaan di bukanya jalur khusus kaum hawa ini, pastinya banyak dukungan dari kalangan tokoh agama dan masyarakat, dengan demikian diharapkan inovasi ini bertujuan memberikan kenyamanan kepada pemohon kaum hawa yang membutuhkan,
Dengan adanya layanan khusus jalur hawa, semoga para pemohon kaum hawa merasa nyama dan tidak takut adanya gesekan yang mengakibatkan persentuhan , Satlantas Samsat Polres Pasuruan siap menerima kritikan serta aspirasi masyarakat bila ada ketidak puasan, " Tutup IPDA Vani Badra Sadewa, Selaku Kanit Regident, kepada sejumlah awak media. (Siin/Muh).

0 Response to "Menghindari Gesekan Bukan Muhrim, Satlantas Kabupaten Pasuruan,Membuka Jalur Cek Fisik Khusus Kaum Hawa."

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel