-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Negeri Tentram Subur Aman Nyaman Dan Damai, Itulah Yang Membuat 3 Tokoh Masyarakat Kecamatan Prigen Dukung TNI - Polri

    Foto : Ketiga Tokoh Masyarakan dan                       Pemuda Kecamatan Prigen.

Pasuruan - lintasone.com - Ucapan terima kasih di beberapa kecamatan pasuruan silih berganti,kini tokoh masyarakat dan pemuda Kecamatan Prigen Pasuruan, Senin(02/01) Ustadz Hilmi Tomas, David Hidayatullah dan Muchid Murtadho Ketua MUI Kecamatan Prigen, menyuarakan dan mendukung ketegasan TNI-Polri dan Pemerintah Republik Indonesia dalam upaya menindak radikalisme. Senin (02/01//2021).

Hal ini pastinya membuat semangat penegak hukum dalam menjalankan tugasnya, TNI-Polri adalah sosok yang di segani masyarakat serta di percaya penuh dalam menindak hal-hal yang akan memecah belah bangsa, dengan bersatunya TNI-Polri, penegakan hukum di Indonesia pastinya akan semakin kuat dan membuat masyarakat hidup nyaman,tentran dan damai.
Terlihat dukungan tokoh masyarakat Prigen Ustadz Hilmi Tomas dalam penyampaiannya mengatakan, "Dengan ini saya mewakili tokoh Agama masyarakat Kecamatan Prigen Pasuruan, berterima kasih kepada pemerintah republik indonesia dalam membubarkan ormas - ormaa radikal yang mengatas namakan Agama, seperti HTI, FPI dan lain - lain, semoga negara indonesia tetap tentram, subur, aman, nyaman dan damai menjadi bangsa yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur. "Ujarnya.
Selanjutnya David Hidayatullah selaku pemuda Kecamatan Prigen dalam dukungannya mengungkapkan, "Demi kedaulatan dan keutuhan negara kesatuan republik Indonesia, dengan sepenuhnya kami mendukung keputusan bersama menteri dalam negeri Republik Indonesia, menteri hukum dan hak asasi manusia Republik Indonesia, menteri informasi dan informatika Republik Indonesia, Jaksa agung republik Indonesia, Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Tentang larangan kegiatan penggunaan simbol dan atribut dan penghentian kegiatan from pembela islam, "Ungkapnya.
Ketua Majelis Ulama' Indonesia (MUI) Kecamatn Prigen Muchid Murtadho menegaskan, "Siap mendukung pemerintah dalam rangka pembubaran ormas fpi mendasari surat keputusan bersama beberapa menteri demi keamanan dan kemaslahatan, "Tegasnya.(Red/Humas Polres Pas)

0 Response to "Negeri Tentram Subur Aman Nyaman Dan Damai, Itulah Yang Membuat 3 Tokoh Masyarakat Kecamatan Prigen Dukung TNI - Polri "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel