-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pembiaran, Lampu Lalu Lintas Jalan Alias Lamer Mati Lama Tidak Di Perbaiki

  Foto:Lampu lalu lintas di Pertigaan arah
           Desa Wrati, Kec Kejayan,Pasuruan

Pasuruan, lintasone.com - Pembiaran Lampu Lalu Lintas Jalan yang baru beberapa tahun di dua titik tidak difungsikan ( mati ), tepatnya ,di jalan raya pasuruan - malang, di pertigaan  jalan raya Wonorejo utara pasar Wonorejo arah ke Desa Wrati dan di depan Pasar Wonorejo pertigaan Arah ke Desa Karangasem  Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur,  hingga kini menjadi mubajir, Rabu (27/01/2021).

Muhammad (43) pengemudi yang sering melintas di Jalan raya Wonorejo mengatakan, merasa aneh dengan Dinas terkait, apa tidak lihat kondisi Lampu merah (Lamer) yang berada di lokasi keramaian, padahal tiap harinya banyak warga menyeberang jalan untuk ke pasar, kenapa setiap saya melintas di sini lampu merah tidak di perbaiki, " Ujar Pengguna Jalan.
  Foto:Lampu lalu lintas di Pertigaan arah
       Desa Karangasem,Wonrejo,Pasuruan

Setahu saya lampu lalu lintas ini masih belum lama di pasang, kok mati di biarkan saja, padahal kami sebagai pengguna jalan juga pingin keselamatan, kadang yang namanya warga, kalau nyeberang jalan itu tidak lihat kanan kiri."Tuturnya.

Apalagi Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pasuruan lokasinya ada di wilayah Wonorejo, apa tidak malu melihat lampu merah yang sudah di pasang, tapi tidak berfungsi, menurut saya kalau tidak di fungsikan seperti ini kan sama saja buang-buang anggaran, "Ucapnya.
Ia juga menambahkan, "Apalagi lihat keramaian setiap pagi, saya sebagai pengemudi miris (Takut) adanya bapak- bapak yang menyeberangkan, sedangkan di lokasi pasar Wonorejo Jauh dari Pantauan Lalu lintas, seharusnya dengan di fungsikannya lampu lalu lintas, itu sangat membantu juga lebih aman dari kecelakaan. "Imbuhnya.

Harapan, Saya sebagai pengemudi yang sering melintas di jalan raya Wonorejo, tolong Dinas Terkait yang ada di Kabupaten Pasuruan, cepat di fungsikan lampu lalu lintas (lampu merah) yang mati lama itu, jangan menunggu warga atau pengguna jalan kecelakaan, baru di perbaiki. "Pungkas Muhammad (Aziz)

0 Response to "Pembiaran, Lampu Lalu Lintas Jalan Alias Lamer Mati Lama Tidak Di Perbaiki"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel