-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Peningkatan Desa Berkwalitas, Pemerintah Desa Karangsono Melakukan Pembangunan Rehap Kantor Desa

Pasuruan - lintasone.com - Peningkatan Kwalitas Kantor Desa, Pemerintah Desa Karangsono Kecamatan Wonorejo Kabupaten Pasuruan melaksanakan pembangunan rehap Kantor Desa pada bulan Desember hingga Januari yang saat ini masih di kerjakan, Rabu(06/01/2021).
Pembangunan Rehab Desa ini sudah mencapai 80%, mulai dari Ruang Kepala Desa, Ruang Umum, Ruang Dapur, besarnya anggaran sebanyak Rp.100.000.000, saat ini pembangunan rehab tinggal pemasangan keramik, ngecat dan teras depan.
Imron selaku Kepala Desa Karangsono saat di konfirmasi lintas one mengatakan, "Anggaran pembangunan rehab kantor desa tersebut bersumber dari APBD yang  untuk peningkatan pembangunan daerah desa tertinggal. Ujarnya.
Pemerintah Desa Karangsono adalah salah satu Desa tertinggal, yang semestinya di perhatikan, alhamdulillah dengan bantuan pembangunan rehap kantor desa, Saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan yang sudah menurunkan dana anggaran buat Pembangunan rehab Kantor Desa, "Pungkasnya,(red)








0 Response to "Peningkatan Desa Berkwalitas, Pemerintah Desa Karangsono Melakukan Pembangunan Rehap Kantor Desa"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel