-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Proyek Siluman, Baru Berapa Bulan, Hancur Di Gerus Air Hujan

Proyek Siluman, Baru Berapa Bulan, Hancur Si Gerus Air Hujan

Lamongan  - lintasone.com - Proyek pembangunan Tembok Penahan Tanah(TPT) yang bertempat di jalan antar dusun Gemolpadeng bersambung dengan Badu wanar Desa Gemplongpadeng, Kecamatan Pucuk Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Rabu(13/01) terlihat hancur tanpa ada kekuatan.

Dari informasi yang  didapat media lintas one, Pekerjaan yang waktu itu tidak di kasih papan nama proyek yang di anggap dana siluman tersebut ternyata tidak bisa bertahan lama, baru sekitar ( enam ) bulan tepatnya bulan (08/12) hingga (07/01)  bangunan sudah amburadul (hancur) cuma karena terkena curahan air hujan, menjadi  kontroversi yang kemungkinan dugaan banggunan gak sesuai RAB.

Menurut salah satu pemuda masarakat setempat, saat di konfirmasi lintas one, "Bangunan seperti itu sebanarnya tidak sesui SOP, masak matrial bangunan TPT kok batunya kayak gitu "Batu kapur", mestinya batu belah, dan besinya juga gk ada kedalamannya juga gak seberapa, ginama bisa kokoh, itu telagah dan jalan juga sering di lawati mobil bermuatan berat,  Jadi itu emang kebetulan hancur pas banjir bandang. Tapi kalo Banggunannya kokoh dan susuai RAB pasti  tidak akan roboh di terjang banjir, aalagi bangunan masih baru, harusnya lebih kuat, "Ujarnya.

Lanjut, "Pak Pak , Program-Program dari Pemerintah Daerah dan Pusat dan dari mana pun instansi baik dari PUPR atau Pengairan dan Pertanian, intinya untuk bisa di nikmati sama masyarakat, bukan untuk memperkaya diri,  hasilnya ya bengini, harus jelas, "Tuturnya
Pada kesempatan yang beda, menurut kesaksian warga di sektar tempat TPT yang ambrol,  " ya mas kejadi itu dk salah hari juma't (7/1/2021). sekira pukul: 14.05 WIB. Sore, untung anak2 kok dak ada yang di atas pondasi  waktu itu, padahal biasanya anak-anak itu sering main-main di atas pondasi. dan Itu proyek Orang Wanar pak,  dan itu proyek barusan,  kalau tidak salah sekitar bulan Agustus 2020 malah pekerjanya orang luar desa sini kok, Orang daerah Sugio pak, cetus, 'warga.

Dengan adanya pristiwa dan temuan tersebut, kami mencoba datang di kantor desa, ternyata pak kades Desa Gemplongpadeng, tidak ada, dan kami hubungi melalui whatsApp , untuk klarifikasi, teryata hanya di buka. Bersambung...(solichan)

0 Response to "Proyek Siluman, Baru Berapa Bulan, Hancur Di Gerus Air Hujan"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel