-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Tindak Tegas Balap Liar, Sat Sabhara Polres Probolinggo Amankan Enam Unit Kendaan R2

Pasuruan, lintasone.com - Polres Probolinggo, melalui Satuan Sabhara pada minggu (24/01/2021) sekita pukul 01.00 WIB berhasil menindak aksi balap liar didepan swalayan Delta, Kecamatan Kraksaan.

Kegiatan penindakan aksi balap liar dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP Ahmad Jayadi, SH bersama Kanit Turjawali IPDA Agus Nurfadianto, Polres Probolinggo.
" hari ini kami telah melakukan penindakan terhadap aksi balap liar didepan swalayan Delta, Kecamatan Kraksaan ", ungkap AKP Ahmad Jayadi, SH selaku Kasat Sabhara Polres Probolinggo.

Menurutnya, pihaknya melakukan penindakan terhadap aksi balap liar tersebut adalah aksi sangat meresahkan masyarakat. " Selain membahayakan dirinya sendiri, aksi balap liar ini juga membahayakan pengguna jalan lainnya serta meresakan masyarakat ", terangnya.
Dari hasil penindakan tersebut Sat Sabhara Polres Probolinggo berhasil mengamankan kendaraan Roda 2 (dua) sebanyak 6 (enam) unit diantaranya, Honda tiger (tidak ada Nopol), Honda Tiger (tidak ada nopol), Honda GL nopol N6566N, Honda GL nopol N6959QJ, Honda megapro (tidak ada nopol) dan Suzuki satria FU (tidak ada nopol) berserta pengemudi.

" Selanjutnya, semua kendaraan yang terlibat aksi balap liar kita amankan beserta pengemudi kita bawa ke Mapolres Probolinggo. Dan Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan dengan aman terkendali ", tambah AKP Ahmad Jayadi, SH. (Syah/Red)

0 Response to "Tindak Tegas Balap Liar, Sat Sabhara Polres Probolinggo Amankan Enam Unit Kendaan R2"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel