-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Tuntutan Tidak Dipenuhi, Karyawan PT. IGI Kembali lakukan Aksi Demo



Pasuruan, lintasone.com
Meminta tuntutannya di penuhi, Karyawan PT. IGI kembali melakukan aksi demo, aksi demo tersebut di laksanakan di depan PT yang berada di Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Senin (25/01/21) pukul 07:00 Wib.
Dari tuntutan karyawan tersebut supaya perusahaan bisa berlaku adil, karena hingga saat ini karyawan banyak yang di rumahkan(tidak di pekeejakan), ini yang membuat Karyawan membuat aksi demo kembali.
Hal ini di sampaikan salah satu karyawan saat di mintai konfirmasi lintas one, sekarang bagaimana tidak demo, kami sebagai karyawan tidak di pekerjakan, juga tidak mendapat gaji, kami sedangkan kebutuhan sehari-hari banyak, "Ujarnya.

Seperti perusahaan seharusnya punya kebijakan dan adil pada karyawan, hampir 70 persen yang tidak di pekerjakan, ya begini bila perusahaan tidak adil sama karyawan."Tuturnya.

"Soal omongan dan kesepakatan setiap karyawan di roling, hingga saat ini masih belum si lakukan(belum terbukti), "Katanya.
berita ini diterbitkan pukul 09:40 Wib, hingga saat ini aksi demo masih di depan perusahaan PT IGI tertib aman dan maaih belum usai.(ziz)

0 Response to "Tuntutan Tidak Dipenuhi, Karyawan PT. IGI Kembali lakukan Aksi Demo"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel