-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ada Apa Dengan Pasar Ngempit Sidogiri, Mendapat Sidak Dandim 0819/Pasuruan

Pasuruan , lintasone.com - Dandim 0819/Pasuruan, Letkol Arh H Burhan FA, S.Sos turun langsung kelapangan dalam rangka operasi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid19 di Area Pasar Ngempit Desa Sidogiri Kecamatan Kraton. 

Kedatangan Dandim bersama Danramil 03/Kraton Kapten Czi Sutiyono, Anggota Polsek, Satpol PP dan Sukarelawan ke lokasi pasar membuat  kelabakan para pedagang maupun pengunjung yang sengaja tidak membawa atau menggunakan masker serta tidak menjaga jarak.
“Berkali kali diingatkan ternyata banyak warga atau pedagang pasar yang acuh, tak menghiraukan aturan yang berlaku.
Selesainya PSBB bukan berarti bebas dari Virus Corona, justru untuk menuju new normal masyarakat harusnya sudah paham akan menjaga kesehatan,” tukas Dandim, Senin (01/02/21).

Selain itu, Letkol Arh Burhan juga mengajak seluruh aparatur pemerintah untuk bersinergi agar percepatan penanganan Covid19 di kabupaten Pasuruan semakin lebih maksimal. Kemudian, upaya pemerintah bersama seluruh jajaran merupakan ikhtiar dalam rangka mengurangi dampak penyebaran Covid-19.
"Kita harus saling bersinergi agar kita bisa menangani lebih optimal. Salah satunya juga harus memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak termakan isu atau informasi hoax yang bertebaran di media sosial, harus bisa memberi contoh dan menjelaskan vaksin Covid 19 aman, halal dan ini bisa tersampaikan dengan baik," imbuh orang nomor satu di Kodim 0819/Pasuruan. ( MJB/TG/Sahri Pendim 0819 Pas )

0 Response to "Ada Apa Dengan Pasar Ngempit Sidogiri, Mendapat Sidak Dandim 0819/Pasuruan"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel