-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Antisipasi Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19, Polsek Pucuk Lakukan Ini


Lamongan, lintasone.com - Anggota Jaga Polsek Lamongan, Sening 15 Februari 2021 sekira Pukul 07.30Wib s/d Selesai melaksanakan kegiatan Protokol kesehatan ( Prokes ) yang bertempat di Mako Polsek Pucuk, Lamongan, Jawa Timur.

Pelaksanaan kegiatan Protokol Kesehatan ( Prokes ) dipimpin langsung oleh Kanit SPK Polsek Pucuk Polres Lamongan Aiptu Komari.

Dalam giat Aiptu Komari bersama Anggota jaga melaksanakan kegiatan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah 3M di Mako Polsek Pucuk berjalan dengan lancar dan aman kondusif.

"Kegiatan tersebut merupakan perintah dari pimpinan dalam rangka antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid 19 di wilayah Polsek Pucuk khususnya di Mako Polsek Pucuk, "Ujar Aiptu Komari.

Kanit SPK Polsek Pucuk Aiptu Komari menambahkan, 
Dalam giat melaksanakan pengecekan suhu tubuh Anggota, melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Penjagaan dan melaksanakan cuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas pelayanan publik di Mako Polsek Pucuk sampai saat ini berjalan dengan lancar aman dan kondusif. " Imbuhnya. ( Solic )

0 Response to "Antisipasi Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19, Polsek Pucuk Lakukan Ini"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel