-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Banjir Akibat Tanggul Sungai Jebol, Anggota Sabara Lakukan Patroli ke Rumah Warga Yang Terendam Banjir

Demak, lintasone.com – Respon tanggul Jebol, Senin (08/02) Anggota sat Sabhara Polres Demak Laksanakan Patroli Pemantauan Tanggul Jebol Air Sungai Prampelan Sayung, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Giat Patroli di pimpin langsung Kanit Dalmas 1 Sabhara Polres Demak bersama anggota Satuan Sabhara Polres Demak di Desa Prampelan Kecamatan Sayung Kab. Demak

Patroli menuju ke lokasi meliputi cek pemukiman warga yang terdampak luapan air dan jembatan cek debit air sungai di Desa Prampelan saat ini Ketinggian air masih 100 cm dan Warga yang terdampak dari meluapnya Sungai di Desa Prampelan sebanyak 149 Orang.

Kasat Sabhara Polres Demak IPTU R. Ade Triken D, S.I.K., M.H. mengatakan, Untuk pemukiman warga dievakuasi di tempat penampungan sementara, Anggota Sat Sabhara Polres Demak Patroli di sepanjang lorong gang pemukiman memberi rasa aman dan nyaman terhadap warga Desa Prampelan Kecamatan Sayung Kabupaten Demak. "Ujarnya.

“Dan ditemui warga di perkampungan di imbau agar selalu memberikan info jika ada kejadian atau perkembangan ke Polres Demak serta selalu berhati-hati dan Waspada terhadap sekitar lingkungan selalu gunakan masker saat diluar rumah.”ungkap Kasat Sabhara Polres Demak IPTU R. Ade Triken D, S.I.K., M.H.

Selama pemantauan berjalan lancar aman dan kondusif.(Tikno)

0 Response to "Banjir Akibat Tanggul Sungai Jebol, Anggota Sabara Lakukan Patroli ke Rumah Warga Yang Terendam Banjir"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel