-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bersama Tiga Pilar, Sebar Himbauan Patuhi Prokes 5M

Sidoarjo, lintasone.com - Sebagai langkah pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Polresta Sidoarjo beserta polsek jajarannya menyebar dan memasang banner himbauan protokol kesehatan 5M hingga di wilayah desa.

Pemasangan banner seruan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan tersebut dilakukan tiga pilar. Melibatkan bhabinkamtibmas, babinsa, dibantu oleh Lurah bersama staf dan masyarakat setempat.

Banner himbauan protokol kesehatan tersebut, bertuliskan: Ayo dulur bersama-sama kita cegah penularan Covid-19 dengan cara 5M. Antara lain, mencuci tangan, memakai masker yang benar, menjaga jarak 1,5 meter, menjauhi kerumunan atau keramaian, dan membatasi mobilitas di tempat umum.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji menjelaskan, bahwa tujuan dari kegiatan pemasangan banner ini adalah untuk mengedukasi masyarakat, agar dapat lebih memahami tentang bahaya Covid-19 dan cara pencegahan penyebarannya.

“Saat ini Covid-19 masih mewabah, segala cara dan jurus apapun akan kami lakukan guna mengedukasi masyarakat, agar mengerti apa saja yang harus dipatuhi dalam protokol kesehatan 5M supaya terhindar dari penyebaran virus ini,” jelasnya.

Bhabinkamtibmas yang ada dalam tiga pilar pun, ditugaskan untuk terus memantau warga binaannya dan dapat memberikan wawasan terkait perkembangan Covid-19 juga protokol kesehatan 5M.(Alik)

0 Response to "Bersama Tiga Pilar, Sebar Himbauan Patuhi Prokes 5M"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel