-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bersinergi Bersama Media, LSM AM Cinta Damai Ucapkan Hari Pers Nasional Dengan Mengundang Wartawan

Pasuruan, lintasone.com - Dalam rangka Hari Pers Nasion (HPN), Senin (09/02) sekira pukul 12.00 wib Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Aliansi Masyarakat (AM ) Cinta Damai Pasuruan mengundang rekan - rekan wartawan berkumpul di lesehan bu Anis Jalan Raya Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan Provinsi Jawa Timur.

Ketua Umum LSM AM Cinta Damai menyampaikan, Kami mengundang rekan - rekan watawan disini adalah bentuk silaturrahmi untuk mempererat AM Cinta Damai bersama Wartawan.
Kami atas nama Lsm AM Cinta Damai mengucapkan Selamat dan Sukses Hari Pers Naaional 9 Februari 2021, Semoga di hari Pers 2021 sekarang ini bisa lebih baik dari sebelumnya, dan semoga selalu memberikan informasi yang fakta Bertanggungjawab dan Profisional demi membangun bangsa. "Ujarnya.

Menurut Kami informasi itu sangat penting, apalagi seperti Lsm AM Cinta Damai sangat butuh informasi yang akurat, mungkin ada yang bisa Kami tindak lanjuti dari informasi, misalnya ada penyimpangan yang merugikan negara dalam hal pembangunan. "Tuturnya.

Ketua umum AM Cinta Damai menambahkan, Lsm itu adalah mitra pemerintah dalam melakukan pemantauan atau pengawasan dalam hal pembangunan untuk kemajuan bangsa, jadi kaya informasi pastinya sangat di butuhkan pada saya sebagai ketua umum Lsm Am Cinta Damai yang berada di Pasuruan. "Pungkasnya(Aziz/ Syahri)

0 Response to "Bersinergi Bersama Media, LSM AM Cinta Damai Ucapkan Hari Pers Nasional Dengan Mengundang Wartawan"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel