-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bersinergi Dengan TNI, Satlantas Polres Pasuruan Kota Membantu Kendaraan Mogok ditengah Genangan Air

Pasuruan, lintasone.com - Satuan Lalu Lintas ( Satlantas ) Polres Pasuruan Kota pada Kamis ( 04/02/2021 ) sekitar pukul 02.00 WIB melaksanakan giat mengatur arus lalu lintas dijalan Raya Tambakrejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, tepatnya sebelah barat, simpang tiga Tambakrejo.
Kegiatan ini dilakukakan adalah salah satu upayah Satlantas Polres Pasuruan Kota untuk mengatur arus lalu lintas pada titik kemacetan imbas dari luapan air sungai Welang yang meluber ke akses jalan jalur utama.

Menurut Kasatlantas Polres Pasuruan Kota, AKP Yudiyono, SH pihaknya tak hanya melaksanakan giat mengatur lalu lintas, namun pihak juga membantu masyarakat yang kendaraannya mogok akibat terdampak genangan air sungai welang.
" Selain kita mengatur lalu lintas, pada kesempatan ini kita juga bersinergi bersama TNI untuk membantu masyarakat yang kendaraanya mogok ditengah - tengah genangan air, akibat luapan air sungai welang ", ungkap AKP Yudiono, SH.
Selanjutnya, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, AKP Yudiyono, SH menghimbau untuk tetap berhati - hati dalam berkendara, melihat cuaca kali ini, dimusim penghujan dan didertai angin sehingga rawan terjadi laka lantas dan kemacetan. ( Syah )

0 Response to "Bersinergi Dengan TNI, Satlantas Polres Pasuruan Kota Membantu Kendaraan Mogok ditengah Genangan Air"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel