-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Cegah Kecelakaan, Kasatlantas Membuat Tolo-Tolo dan Diletakkan Pada Jalan Berlubang

Demak, libtasone.com – Hujan yang terus mengguyur wilayah Kabupaten Demak membuat air sungai meluap dan membuat sejumlah ruas jalan utama direndam banjir yang mengakibatkan jalan rusak dan berlubang.

Lubang-lubang dijalan yang tertutup oleh rendaman air banjir ini membuat para pengendara banyak yang terperosok dilubang jalan tersebut akibatnya terjadi kepadatan arus lalu lintas.

Untuk mencegah terjadinya laka lantas akibat jalan berlubang, Kasat Lantas Polres Demak AKP Dani Permana Putra, SH, SIK, MH berinovasi membuat tolo-tolo dan diletakkan pada jalan berlubang yang tergenang air, Jum’at 12/ 02/ 2021.

“Tolo-tolo sengaja ini dibuat dari ban bekas yang dicat warna putih agar supaya para pengendara tahu bahwa di bawah genangan air ini ada jalan berlubang” tutur Kasat Lantas.

Sat Lantas Polres Demak juga menghimbau kepada para pengendara/pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dan waspada serta jaga keselamatan saat berkendara mengingat cuaca hujan terus mengguyur yang membuat jalan licin dan banyak berlubang.(Tikno)

0 Response to "Cegah Kecelakaan, Kasatlantas Membuat Tolo-Tolo dan Diletakkan Pada Jalan Berlubang "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel