-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Cegah Penularan, Polsek Kejayan Dalam Menjalankan Operasi Yustisi Dilakukan 3 kali Sehari

Pasuruan, lintasone.com – Polsek Kejayan Polres Pasuruan Selasa (16/02) TNI - Polri melaksanakan giat Yustisi bagi pengguna jalan yang tidak memakai masker tepatnya di jalan raya wilayah kecamatan Kejayan, kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Pelanggaran masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan khsusunya penggunaan masker saat keluar rumah masih ditemukan, oleh karenanya petugas gabungan TNI - Polri  menindak dengan sanksi sosial.

Sanksi pada hari ini, bagi pelanggar  pengucapan janji gunakan masker hingga penguatan fisik bagi yang usia muda dan lain lain.

"Satgas penanganan covid19 kecamatan kejayan menggelar operasi yustisi yang rutin, dalam giat ini dilaksanakan sehari tiga kali, bersama TNI, Pol PP dan relawan ILKP dimana menindak masyarakat bagi pelanggar protokol kesehatan tidak menggunakan masker di masa PPKM Mikro." Ujar Akp Sugeng.

Kapolsek menambahkan, dengan adanya sanksi yang di berikan petugas pada pelanggar, pastinya ada jera, Semoga dengan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan mampu mendisiplinkan masyarakat dalam jalankan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona covid-19. "Tutup Akp Sugeng Kapolsek Kejayan.

Selama oprasi berjalan lancar aman dan kondusif. (Aziz)

0 Response to "Cegah Penularan, Polsek Kejayan Dalam Menjalankan Operasi Yustisi Dilakukan 3 kali Sehari"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel