-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Drs Muhtar Arifin Sholeh MLib Menyambut Baik Prestasi

Gambar: Dekan Fakultas Agama Islam Drs Muhammad Muhtar Arifin Sholeh MLib (kedua dari kiri)
 
Semarang, lintasone.com - Semakin Kompetitif Ahwal Syakhshiyah Unissula Terakreditasi A Prodi (S1) Hukum Keluarga (Ahwal Syakhshiyah) Fakultas Agama Islam (FAI) Unissula berhasil meraih akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT). Hal tersebut  tertuang dalam SK.BAN-PT No. 644/SK/BAN/-PT/Akred/S/II/2021 yang diterima bulan Februari 2021 ini.

Dekan Fakultas Agama Islam Drs Muhammad Muhtar Arifin Sholeh MLib menyambut baik prestasi tersebut. “Prestasi ini menjadi anugerah penting yang tentu harus meningkatkan rasa syukur kita pada Allah SWT”, ungkapnya.

Lanjut Muhtar Arifin “Akreditasi A sangat strategis untuk meningkatkan animo belajar di prodi tersebut tentunya dengan tetap didukung ikhtiar promosi, sehingga akan lebih banyak calon calon generasi khaira ummah yang akan bergabung dengan Unissula. Hal penting lainnya yakni akreditasi A ini juga akan otomatis mendukung Unissula terakreditasi Unggul, "Ucapnya. 

Selain prodi Ahwal Syakhshiyah prodi lainnya di Fakultas Agama Islam yakni prodi (S1) Tarbiyah (Pendidikan Agama Islam) telah lebih dulu meraih Akreditasi A bahkan berhasil meraih akreditasi internasional dari badan akreditasi ASIC (Accreditation Service for lnternasional Schools, Colleges and University) yang berbasis di Inggris, selain itu juga ada prodi Magister Pendidikan Agama Islam yang terakreditasi B. (Tikno)

0 Response to " Drs Muhtar Arifin Sholeh MLib Menyambut Baik Prestasi"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel