-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Hand Sanitizer Yang di Bawa Warga Suwayuwo Membawa Keberuntungan Hadiah dari Samsat

Pasuruan, lintasone.com – Penerapan Peotokol Kesehatan(Prokes) yang di berlakukan oleh Pelayanan Samsat Kabupaten Pasuruan hingga saat ini selama pademi Covid19 masih kondisi aman, himbauan juga tidak pernah berhenti oleh Petugas samsat Kabupaten Pasuruan agar masyarakat mematuhinya Prokes.

Masyarakat wajib pajak pada hari ini Senin(01/02) di kejutkan dengan petugas yang menanyakan kepada masyarakat yang wajib pajak terkait perlengkapan prokes  yang di bawa masuk di lingkungan samsat, Kata petugas samsat Aipda Harid Kurniawan waktu menanyakan, “Apakah diantara bapak dan ibu ada yang membawa Hand sanitizer.” Kata Aipda Harid Kurniawan.

Seketika itu, salah seorang wajib pajak bernama Siti Solikhah 27 th warga Suwayuwo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan Jawa Timur  langsung mengangkat tangan dan menunjukkan Hand sanitizer yang dibawahnya.

Dengan Cepat Aipda Harid Kurniawan petugas samsat langsung memanggil Siti Solikhah dan memberikan hadiah kepada wajib pajak yang bernama Siti Solikhah dikarenakan yang bersangkutan membawa perlengkapan dan patuh pada himbauan pemerintah dalam mencegah terjadinya penularan Covid19.

Masyarakat waib pajak sambut tepuk tangan wajib pajak yang lain, wajib pajak pun bilang, Nah ini baru top ngak melulu golek seng salah tapi seng bener di kasih hadiah, Ujar Para wajib Pajak.

Aipda Harid juga menuturkan, bahwa  kegiatan Reward atau penghargaan kepada wajib pajak ini akan sering dilakukan, karena dimasa pandemi seperti sekarang ini masyarakat dalam memenuhi Prokes yang saat ini menjadi salah satu kebutuhan pokok harus mengeluarkan biaya jadi se yogyanya kita meng apresiasi mereka, Tuturnya.

Terpisah Kanit reg ident satlantas Pasuruan IPDA Vani Badra Sadewa STrk menyampaikan, bahwa kegiatan ini sesuai arahannya kepada seluruh bawahan nya untuk terus berinovasi untuk meningkatan protokol kesehatan di lingkungan kerja masing masing untuk mengantisipasi munculnya cluster baru di tempat pelayanan publik. " Tutup Kanit reg ident satlantas Pasuruan IPDA Vani Badra Sadewa STrk.

Di tahun 2021 samsat Kabupaten Pasuruan perubahan dalam hal pelayanan semakin meningkat, setelah di buatkan jalur khusus wanita untuk cek fisik, samsat Kabupaten Pasuruan juga bersinergi mengajak pada masyarakat yang wajib pajak untuk patuh dan taat pada penerapakan peotokol kesehatan yang telah di sediakan samsat yakni 3M, serta memberi kejutan yang tak terduga oleh wajib pajak yang menerima hadiah pada saat ini yang di terima oleh wajib pajak Siti Solikhah.(Aziz)

0 Response to "Hand Sanitizer Yang di Bawa Warga Suwayuwo Membawa Keberuntungan Hadiah dari Samsat"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel