-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Hantaman Angin puting beliung Menghancurkan Rumah Warga Karangsono

Demak, lintasone.com - Bencana Hantaman Angin puting beliung menerjang sejumlah rumah warga Desa Karangsono, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Selasa (23/2/2021) sore.

Kapolsek Mranggen AKP. Sigit Hadi Kiswanto menyampaikan, kejadian terjadinya puting beliung tersebut sekira pukul 16.00 Wib, berdasarkan pantauan di lapangan, ada sekira lima hingga sepuluh rukun tetangga yang terdampak.

Musibah yang terjadi pada rumah warga yang di hantam puting beliung mengakibatkan banyak korban dan ada beberapa rumah yang parah,  hingga mengakibatkan 77 rumah yang terdampak," Terangnya

Bencana dahsyat ini tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya menyebabkan warga  mengalami korban luka. "Ucapnya.

Dari saksi bencana, ada seorang pengendara sepeda motor yang melintas saat terjadinya puting beliung, pengendara itu mengatakan, bahwa dirinya tertimpa galvalum dari terjangan puting beliung. "Jelas Kapolsek.

Akibat puting beliung yang mengakibatkan banyak rumah yang rusak berat, warga yang dievakuasi di balai desa karena rumahnya roboh tidak bisa dihuni, "imbuhnya.

Berdasarkan data sementara akibat hantaman puting beliung rumah warga  yang roboh sebanyak 2 (Dua) rumah Yang rusak berat ada banyak. "Pungkasnya. (Tik)

0 Response to "Hantaman Angin puting beliung Menghancurkan Rumah Warga Karangsono"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel