-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

JPS BST Cair, Bhabinkamtibmas Polsek Beji Mengatur dan Mengarahkan Berjalanya Pembagian

Pasuruan, lintasone.com - Bhabinkamtibmas Polsek Beji dampingi kegiatan pembagian Bantuan Sosial JPS BST yang di rencanakan cair di bulan Februari, Minggu (07/02) Seluruh bhabinkamtibmas wilayah kecamatan hadir untuk ikut membantu mengamankan sekaligus mengarahkan warganya supaya bisa antri dengan teratur dan nyaman

Pendopo kecamatan Beji yang saat ini di penuhi oleh beberapa warga yang antri menunggu bantuan sosial JPS BST yang berupa uang tunai sebesar Rp. 30p.000, - untuk bulan februari 2021 yang di bagikan pada warga kurang mampu yang terdampak Covid19.

Kapolsek Beji Kompol Drs H Ahmad, SH  menyampaikan, di harap bantuan ini sangat berguna dan tepat sasaran kepada yang berhak, untuk kebutuhan sehari hari, akan tetapi masyarakat tetap wajib melakukan kerja sesuai bidangnya masing masing.

Dan jangan lupa untuk melaksanakan pakai masker, cuci tangan, dan jaga kesehatan biala keluar rumah untuk mencegah penyebaran Covid 19, serta tetap di rumah bila tidak ada kepentingan urgent.

Kapolsek Beji juga menambahkan, semoga bantuan ini bisa membantu keringanan pada masyarakat penerima PJS BST untuk hidup layak dan makmur. "Tuturnya.

Kegiatan berlangsung lancar aman dan kondusif,(ziz).

0 Response to "JPS BST Cair, Bhabinkamtibmas Polsek Beji Mengatur dan Mengarahkan Berjalanya Pembagian"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel