-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Jum'at Barokah, Polsek Demak Kota Bagikan Nasi Bungkus ke Masjid Masjid di Wilayah Jalur Pantura

Demak, lintasone.com – Menyisihkan sedikit rejeki dan disalurkan dalam bentuk Nasi Bungkus untuk berbagi kepada sesama, Jumat (12/01/21). Program itu sendiri dilaksanakan setiap hari jumat dan di serahkan kepada polsek polsek secara bergiliran.

Ditengah tengah masalah penyebaran virus corona yang sampai saat ini masih belum ada obatnya, polres demak melalui polsek demak kota tetap melaksanakan programnya bersedekah kepada yang membutuhkan dalam hal ini berbagi nasi bungkus untuk sesama.

Polres Demak Polda Jateng memiliki program bersedekah dengan membagikan nasi bungkus ke masjid masjid di wilayah demak terutama Masjid di sepanjang Jalur Pantura.

Berbagai cara dapat dilakukan untuk berbagi kepada sesama, seperti yang dilakukan polri khususnya Polres Demak dan Polsek Demak Kota.

Namun program tersebut berbeda dengan program polsek demak kota yang sebelumnya telah melaksanakan kegiatan serupa dengan sasaran masyarakat umum, tukang becak, tukang ojek dan lainnya. Kali ini program tersebut disalurkan ke masjid masjid di wilayah jalur pantura.
 
Kapolsek Demak Kota Iptu Tricipto Adi Purnomo, SH, MH menyampaikan program program tersebut adalah upaya polri dalam berbagi dengan masyarakat, apapun pengaplikasiannya yang terpenting adalah jumat bersedekah tersebut diniati dengan ibadah dan iklas agar berkah. "Tuturnya. (Tik)

0 Response to "Jum'at Barokah, Polsek Demak Kota Bagikan Nasi Bungkus ke Masjid Masjid di Wilayah Jalur Pantura"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel