-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Jumpa Pers Pengungkapan 19 Kasus dari 24 Tersangka Narkotikan Serta di Temukannya Bahan Peledak

Pasuruan, lintasone.com - Satreskoba Polres Kabupaten Pasuruan, Minggu (7/02) mengadakan jumpa Pers di halaman Mapolres Kabupaten Pasuruan Jalan Doktor Suetomo No. 4 Bangil Jawa Timur dalam  mengungkap 19 kasus penyalahgunaan narkotika dan 24 tersangka yang berhasil di amankan.

Dalam Jumpa Pers Kapolres Kabupaten Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan menyampaikan, dari 24 tersangka kasus penyalahgunaan narkotika tersebut, rata rata tersangka adalah Pengedar dan Pengguna.

Seperti barang bukti yang sudah di amankan oleh petugas Satreskoba Polres Pasuruan dalam kasus tersebut sebanyak 238,16 Gram jenis Sabu, 5 butir Ekstasi, 2000 butir Pil berlogo Y.

Dari semua kasus yang sudah berhasil di amankan Satreskoba  tidak semua pengguna, melainkan mereka juga pengedar atau membantu dalam proses pendistribusian.

Bahkan dalam kasus ini ada perkara yang berkaitan dengan penggunaan bahan peledak dan untuk kasus ini Satreskoba Polres Pasuruan masih pengembangan, karena terdapat  bondet sebanyak 23 Bondet yang ditemukan di TKP tersangka,  yang sekarang kita hadirkan pada pagi hari ini.

Harapan Kapolres Pasuruan, peran serta masyarakat dalam pengawasan dan pencegahan Narkotika di dalam keluarga supaya memberi perhatian serius, agar penerus anak bangsa tidak terjerungus Narkotika seperti yang kita harapkan.

Menurutnya, Narkotika tidak melihat orang dari kalangan mana, karena Narkotika tidak pernah mengenal Pendidikan dan tidak mengenal agama, jadi tanpa keikut sertaan masyarakat dalam membatu pengawasan serta pencegahan Narkotika, pastinya tidak bisa terkendalikan,  masyarakat dalam pengawasan harus ikut aktif agar Narkotikan bisa berkurang dan musnah. "Pungkas Kapolres Kabupaten Pasuruan AKBP Rofiq Ripto.(ziz)

0 Response to "Jumpa Pers Pengungkapan 19 Kasus dari 24 Tersangka Narkotikan Serta di Temukannya Bahan Peledak"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel