-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolresta Sidoarjo Safari Jumat Guna Edukasi Covid-19 ke Jamaah dan Ingatkan Disiplin Protokol Kesehatan


Sidoarjo, lintasone.com - Sebagai wujud jalinan kedekatan Polri dengan masyarakat, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji rutin melakukan Safari Shalat Jumat. Kali ini dilakukan di Masjid Al Fudlola, Porong, Sidoarjo, Jumat (5/2/2021).

Dalam kesempatan setelah melaksanakan Shalat Jumat berjamaah di Masjid Al Fudlola, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas kepada para jamaah. Kondusifitas wilayah Kabupaten Sidoarjo di tengah masa pandemi Covid-19, diharapkan Kapolresta Sidoarjo dapat dijaga bersama-sama oleh masyarakat. 
“Dalam kesempatan ini kami sampaikan kepada para Jama’ah, agar turut menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo. Wilayah kita sampai saat ini aman, damai dan kondusif karenanya ayo kita jaga Sidoarjo," pesan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

Selain itu, di tengah masa pandemi Covid-19 sekarang, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji mengajak para jamaah untuk senantiasa disiplin mematuhi protokol kesehatan 5M. Yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.

"Dengan kita disiplin protokol kesehatan 5M juga menjadi pelopor agar saling mengingatkan orang lain misal untuk selalu pakai masker saat di luar rumah. Serta mendukung program pemerintah vaksinasi Covid-19 itu aman dan halal, kita optimis masa pandemi ini segera berlalu. Penyebaran Covid-19 dapat dengan cepat teratasi," jelasnya.  
Takmir Masjid Al Fudlola Porong Supriyanto, berterima kasih atas edukasi, pembagian masker dan nasi kotal yang dilakukan Kapolresta Sidoarjo beserta jajarannya. Penyadaran dan penyampaian segala pesan seputar Covid-19 menurutnya harus selalu dilakukan pemerintah, TNI dan Polri. Dengan demikian masyarakat semakin paham betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan 5M, sebagai pencegahan penyebaran Covid-19.(lik)

0 Response to "Kapolresta Sidoarjo Safari Jumat Guna Edukasi Covid-19 ke Jamaah dan Ingatkan Disiplin Protokol Kesehatan"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel