-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Gara - Gara Jalan Bareng Bu Lurah, Kaca "Mobil Dinas Milik Camat" Hancur, Begini Kisahnya..!!

Malang, lintasone.com - Terkait viralnya pemberitaan atas dugaan jalinan asmara yang mencatut nama dua oknum kepala desa (Kades) dan seorang oknum Camat di beberapa hari yang lalu, kini semakin jelas dengan adanya  pengakuan dari pihak pihak terkait. Seperti halnya yang di jelaskan H. Ropi'i suami dari Hj. ILa Husna S.H., selaku Kades Gampingan Kecamatan Pagak Kabupaten Malang, Jawa timur. Selasa, (23/2/2021).

"Pak Camat sudah kerumah saya, dia takut sama saya karena terbitnya berita itu, katanya takut saya salahkan,"Ujar H. Ropi'i saat dikonfirmasi tim Lintasonews ketika sedang makan bersama Muspika di salah satu tempat wisata yang ada di wilayah Malang selatan, Selasa (23/02/2021) siang.

H. Ropi'i menambahkan, bahwa Sunardi Camat Bantur, saat kerumahnya menyampaikan pemberitaan yang ditulis terkait mobil dinas miliknya, yang dirusak diareal jalan raya Suwaru desa Pagelaran tersebut tidak benar alias Hoax, yang artinya tak sesuai dengan pengakuan Camat Sunardi saat di temui tim Lintasonenews.com 15 Februari 2021, dikantornya yang mengakui jika benar mobil dinasnya telah dirusak oleh orang.
Foto : Mobil dinas yang sudag di perbaiki 

"Pak Camat bilang, katanya dimana, dan tanggalnya kapan, terus jam berapa, hari apa mobilnya yang di pancor (dirusak) itu,"terang H. Ropi'i (Suami Kades) Desa Gampingan Hj. ILa Husna.

Menanggapi berita yang viral, H. Ropi'i, tidak membenarkan kejadian tersebut, justru H. Ropi'i malah mangatakan bagi siapa saja yang mengetahui istrinya (Hj.ILa Husna) selingkuh sama orang lain, di suruh langsung menemuinya.

"Siapa saja yang melihat istri saya ini selingkuh, saya kasih hadiah 50 juta langsung,"tegasnya.

Sementara Camat Pagak R. Ichwanul M,S.H. M.Si., saat di konfirmasi yang saat itu juga makan bersama sama telah mengatakan seakan akan tidak tahu menahu.

"Lho yang mana, saya gak ngerti, masalah apa itu,"Katanya seakan akan menutup nutupi.

Namun anehnya, saat setelah H. Ropi'i suami Hj. ILa memberikan keterangan, R. Ichwanul Camat Pagak mengatakan.

"Begini lho beliau ini sudah bilang gak ada apa-apa, karena waktu itu saya tau pasti kejadiannya seperti apa, kenyataannya gak begitu karena saat itu H.Ropi'i telpon Bu inggi, dan Bu inggi ada di kantor beserta staf Desa, ya langsung pulang lah wong jarak rumahnya dekat dengan kantor desa,"tambah camat pagak.

Ditempat yang terpisah, Sunardi selaku  Camat Bantur saat dikonfirmasi dirinya menjelaskan, bahwa ia menyangkal atas apa yang disampaikan H. Ropi'i yang katanya tidak ada pengrusakan mobil dinas yang di gunakannya.

"Saya kesana hanya meluruskan berita mas, yang katanya saya berada dalam mobil bersama Bu lurah itu,"Jlentrehnya.

Masih menurutnya, dalam insiden tersebut mobil dinasnya di tinggal di pinggir jalan, kemudian Camat Sunardi jalan bersama membawa mobil milik Hj. ILa Husna (Kades Gampingan).

"Gini mas, saya tinggal jalan pakai mobil Bu ILa kurang lebih 10-15 menit, setelah saya kembali, kaca depan belakangnya mobil dinas yang saya tinggal dipinggir jalan itu sudah rusak, dan plat nomor nya hilang," Terang Camat Bantur saat di temui di kantor kecamatan Bantur.

Sementara Muasan (kades pagak) saat hendak dikonfirmasi yang menemui tim Lintasonenews.com istrinya, dan dirinya mengatakan jika kades muasan tidak berkenan menemui, karena sedang tidur dan sakit lambung.

"Bapak lagi tidur mas, lambungnya sakit,"ucap istri kades muasan.

Terkait kerusakan mobil dinas yang termasuk pasal 406 ayat (1) KHUP Barang siapa dengan sengaja dan melawan hukum menghancurkan, merusakkan, membikin tak dapat dipakai atau menghilangkan barang sesuatu yang seluruhnya atau sebagian milik orang lain, diancam dengan pidana penjara paling lama dua tahun delapan bulan.Bersambung........!!

Reporter: Shelor

0 Response to "Gara - Gara Jalan Bareng Bu Lurah, Kaca "Mobil Dinas Milik Camat" Hancur, Begini Kisahnya..!!"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel