-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pamit Istirahat, Pria Asal Purwodadi Pasuruan Ditemukan Meninggal di Pos Pabrik

Pasuruan, lintasone.com - Polsek Rembang, Polres Pasuruan, Senin (22/02) sekira Pukul 12.45 Wib mendapat laporan dari PT. Angputra Global, Bahwa di perusahaannya ada karyawan yang meninggal, tepatnya di wilayah Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur  

Dari hasil pelaporan dan penanganan kasus di Tkp, di temukan satu mayat korban, dengan beridentitas Samsul Hadi (48) warga Desa Puwodadi, Kecamatan Puwodadi, Kabupaten Pasuruan, Karyawan PT. Angputra Global.
Kapolsek Rembang AKP Sariyanto Menjelaskan, bahwa Korban ditemukan meninggal di dalam lingkup pabrik PT. Angputra Global tepatnya di Pos Keamanan, Senin (22/2) siang korban di temukan dalam keadaan  terlentang, waktu istirahat setelah makan siang korban sempat pamit sama rekan kerjanya, bahwa dirinya mau ke toilet sekalian Sholat Dzuhur, " Jelas AKP Sariyanto Kapolsek Rembang.

Dari keterangan rekan kerjanya Sulton, korban setelah selesai mandi dan Sholat Dzuhur, beristirahat tiduran di dalam pos depan musholla, sekira pukul 12 30 Wib Sulton membangunkan korban, Sulton terkejut ketika lihat tubuh rekan kerjanya yang tidur terlentang tidak bergerak sama sekali saat di bangunkan, lalu Sulton bilang ke rekan-rekan kerjanya untuk kemudian melaporkan ke HRD Perusahaan. "Terang Kapolsek.

Setelah itu pihak perusahaan melaporkan ke polsek Rembang. "Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan, selanjutnya di bawa ke rumah sakit guna dilakukan visum luar," Ujar Sariyanto.
Kapolsek menambahkan, dengan kejadian ini, keluarga korban menerima musibah yang terjadi yang selanjutnya membuat surat pernyataan. "Saksi-saksi juga sudah kami periksa," imbuhnya.

Dalam peristiwa tersebut pihak Polsek Rembang melakukan beberapa tindakan sesuai SOP. Yakni, mendatangi dan mengolah TKP, mencatat saksi-saksi, memeriksa saksi, memintakan visum korban dan melakukan penyelidikan lebih lanjut."Pungkasnya. (Red/hms)

0 Response to "Pamit Istirahat, Pria Asal Purwodadi Pasuruan Ditemukan Meninggal di Pos Pabrik"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel