-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pasang Spanduk Posko PPKM Mikro Diharapkan Bisa Lebih Efektif dan Efisien

Pasuruan, lintasone.com - Polsek Nongkojajar Polres Pasuruan dan pemerintahan Desa melaksanakan giat pemasangan spanduk Langkah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bertempat di balai Desa Kalipucang, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur,  Sabtu (13/02/2021).

 Langkah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akan didorong terus sampai ke lingkungan mikro, yakni permukiman RT dan RW, dan para petugas Satgas Penanggulangan Covid-19 yang ada di lini terdepan akan digerakkan guna memastikan PPKM berjalan dengan efektif, dengan mengurangi mobilitas dan kerumunan warga.

 Kegiatan ini akan melibatkan Tiga Pilar, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama dan Pemerintahan khusus nya

 “Dengan dibentuknya Posko PPKM ini, diharapkan bisa lebih efektif dan efisien dalam penanganan dan pencegahan covid-19 di wilayah kami,” Kata Wakapolsek Nongkojajar Iptu Jemari.

Selama berjalannya giat pemasangan spanduk Langkah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berlangsung Lancar dan Aman serta Kondusif.(ziz)

 

0 Response to "Pasang Spanduk Posko PPKM Mikro Diharapkan Bisa Lebih Efektif dan Efisien"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel