-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pasar Prigen di Buat Sasaran Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Pasuruan, lintasone.com - Tidak bosa - bosan,  Untuk menangulanggi penyebaran Virus Covid 19 Tiga Pilar Kec . Prigen terus berupaya melaksanakan Penerapan Protokol Kesehatan sesuai dengan Inpres No  06 Tahun 2020 dan Perbup Kab. Pasuruan  No 52 Tahun 2020 tentang protokol kesehatan Penerapan Wajib masker.

Dalan menjalankan giat Operasi yang di laksanakan pada hari Jum'at (12/02) malam, Waka Polsek Prigen Pimpin giat mewakili kapolsek AKP Bambang Tri S, SH, MH.

"Sasaran pada malam ini adalah pasar Prigen, tujuan kami dari TNI - Polri untuk laksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan, agar masyarakat bisa menjaga kebersihan" ,Ujar Waka Polsek Prigen.

Selain itu dalam giat Operasi ini untuk menghimbau kepada para Pengunjung Pasar (Pedagang dan Pembeli) Wajib mengunakan masker, agar terhindar dari penyebaran Covid 19.

Dalam giat Operasi malam ini terhadap masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan Masker, petugas akan memberi teguran serta penjelasan pentingnya menjaga kesehatan.dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Kec. Prigen. Pungkasnya.

Selama giat Operasi Yustisi Penegakan disiplin protokol kesehatan berjalan lancar aman dan nyaman serta kondusif. (Aziz)

0 Response to "Pasar Prigen di Buat Sasaran Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel