-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Peduli Bencana, Sebanyak 40 Polwan Polres Demak di Terjunkan Untuk Memasak Bersama Anggota TNI

Demak, lintasone.com – Curah hujan yang tinggi di Kabupaten Demak mengakibatkan Beberapa Di Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak mengalami banjir, Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak banjir, Senin(09/02) Polres Demak mendirikan dapur umum dan menggelar bhakti sosial untuk meringankan beban warga.

Sebanyak 40 Polwan Polres Demak di terjunkan untuk memasak bersama anggota TNI dari Kodim 0716/Demak dan BKO Sat Brimob Polda Jatim di dapur umum yang didirikan di Balai Desa Purwosari.

Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama mengatakan, dapur umum tersebut didirikan sebagai upaya dari TNI dan Polri untuk membantu masyarakat yang terisolasi akibat banjir, selain itu lagkah ini dilakukan sebagai tindak lanjut arahan dari Kapolda Jateng agar mendayagunakan seluruh kekuatan dan upaya dalam penanganan bencana alam yang terjadi di wilayah Jawa Tengah.

“Kami berharap dengan dapur umum yang didirikan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan makan masyarakat terdampak banjir, "Kata Kapolres Demak AKBP Andhika saat membagikan nasi bungkus bersama Dandim 0716/Demak Letkol Inf. Muhammad Ufiz.

Sementara itu salah satu Polwan pelaksana dapur umum, Iptu Aminah menuturkan, Polres Demak menyiapkan 600 bungkus makanan untuk masyarakat terdampak banjir di Desa Purwosari.
“Dapur umum ini dilaksanakan oleh Polwan dan personel Polres Demak yang bekerjasama dengan TNI. Semoga yang kami lakukan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat, "Tutup Iptu Aminah.(Tikno)

0 Response to "Peduli Bencana, Sebanyak 40 Polwan Polres Demak di Terjunkan Untuk Memasak Bersama Anggota TNI "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel