-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Peduli Dengan Meningkatnya Penyebaran Virus Covid-19, Kapolsek Nekat Blusukan Ke Lorong Pasar Untuk Bagikan Masker Grati

Demak, lintasone.com – Kapolsek Karangawen, Senin (8/2/2021) blusukan ke lorong pasar bagikan masker gratis kepada pedagang pasar Brambang dan pasar Tlogorejo.

Peduli dengan meningkatnya penyebaran virus covid-19 di Kecamatan Karangawen Kapolsek AKP Ujang Lisyono bersama anggotanya membagikan masker gratis di pasar tradisional dan tempat-tempat umum di wilayah kecamatan Karangawen.

Pasar Brambang dipilih sebagai sasaran pembagian masker gratis oleh personel Polsek Karangawen.

Kegiatan pembagian masker dipasar Karangawen dipimpin langsung oleh Kapolsek Karangawen AKP Ujang Lisyono dimana dalam kesempatan tersebut, kapolsek Karangawen blusukan ke lorong-lorong pasar menjangkau pedagang, pembeli maupun pengunjung pasar demi bergerak bersama lawan virus covid-19. Satu demi satu lorong pasar disusuri sambil personel Polsek Karangawen membagikan masker.

Mulai dari lorong pedagang sayuran, pedagang ikan dan daging hingga lorong pedagangan kelontong dan perabotan rumah tangga. Untuk jumlah masker yang dibagikan dipasar Brambang sendiri sebanyak 300 masker sedangkan pasar Tlogorejo 200 Masker.

Selain melakukan kegiatan pembagian masker gratis, Kapolsek Karangawen juga mengecek penerapan protokol kesehatan di lingkungan pasar Brambang, mulai dari tempat yang digunakan untuk cuci tangan, ketersediaan air dan sabun, serta pemakaian masker dan jaga jarak satu sama lain.

Kapolsek Karangawen Polres Demak AKP Ujang Lisyono menyampaikan, "Sekarang ini penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 dirasa kurang cukup dengan hanya memperhatikan 3M saja, mulai sekarang masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan yang terakhir membatasi mobilitas dan juga interaksi”. Ucap Kapolsek Karangawen.

Selama kegiatan berlangsung lancar aman dan kondusif.(Tikno)

0 Response to "Peduli Dengan Meningkatnya Penyebaran Virus Covid-19, Kapolsek Nekat Blusukan Ke Lorong Pasar Untuk Bagikan Masker Grati"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel