-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Peduli Masyarakat, Personil Polsek Wedung Turun Pasar Bagikan Masker

Demak, lintasone.com – PPKM berbasis mikro yang diinstruksikan dalam instruksi Menteri Dalam Negeri no. 03 tahun 2021 di pantau pelaksanaannya Polsek Wedung Polres Demak Polda Jawa Tengah melaksanakan sambang ke Pasar Wedung Kecamatan Wedung Kabupaten Demak, Jum’at 12 Pebruari 2021.

PPKM berbasis mikro ini menjadi kebijakan dimana pembatasan sosial semakin diperketat penerapannya di tingkat RT pada tiap desa atau kelurahan sebagai upaya pengendalian penyebaran covid-19.

Sejalan dengan kebijakan Pemerintah, Polsek Wedung Polres Demak Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan sosialisasi dan imbauan kepada seluruh element masyarakat agar mentaati protokoler kesehatan seperti memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun atau hands sanitizer, dan menjaga jarak (physical distancing) dengan membagikan masker di pasar Wedung Kecamatan Wedung Kabupaten Demak.
 
” Kami imbau warga untuk mentaati imbauan Pemerintah. Tetap memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. Lindungi diri dan keluarga dari wabah pandemi ini “, Ujar Kapolsek Wedung AKP Rusmanto.
 
Beberapa pedagang yang kedapatan tidak memakai masker diberikan masker dan cara penggunaannya yang benar yaitu menutupi seluruh lobang mulut dan hidung secara rapat. Hal ini karena banyak orang kurang peduli saat memakai masker sehingga tampak asal-asalam dalam memakai masker. "Tutupnya.(Tik)

0 Response to "Peduli Masyarakat, Personil Polsek Wedung Turun Pasar Bagikan Masker"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel