-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pemotongan Tumpeng dan Kue Mewarnai Media Lintas Matra Dalam Merayakan Ulang Tahunnya Yang Ke - 3

Pasuruan, lintasone.com - Dalam rangka HUT Ke - 3 Tahun, Minggu (21/02) Media Lintas Matra, menggelar acara yang bertempat di Pemandian Kolam Renang Asmeper 79 Desa Karangrejo Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan.

Acara Hari Ulang Tahung ke Tiga Lintas Matra, hadir Pimpinan Redaksi Lintas One, Pimpinan Redaksi Media Lintas Media, Pimpinan Redaksi Lumbung Berita, Penasihat Hukum Lumbung Berita dan Penasihat Hukum Lintas one serta tamu undangan.
Ucapan selamat juga datang dari dari Pimpinan Redaksi lintasone.com Muhammad Aziz Sutikno, Pimpinan Redaksi Lumbung berita Masroni, Penasihat Hukum Lumbung berita Heri Siswanto, Sh, Penasihat Hukum lintasone.com H. Umar Wirohadi, SH, MH dan itu mendoakan selalu menjadi agen pencerah. 

Acara di buka dengan pembacaan ayat suci Al - qur'an oleh Rasep Kabiro Lintas Matra dari Situbondo, dilanjut sambutan Ketua Panitia Didik Suyadi wartawan Lintas Matra.
Didik Suyadi menyampaikan, "Terima kasih kepada rekan-rekan Pimpinan Redaksi dan wartawan yang sudah menghadiri undangan kami serta mengucapkan HUT ke - 3 pada Lintas Matra, kami sebagai penyelenggara bilamana ada kekurangan pada hidangan yang telah kami sediakan, kami selaku ketua panita atau penyelenggara kegiatan meminta ma'af yang sebesar - besarnya, "Ucap Didik Suyadi Ketua Panitia.
Ditempat yang sama, Hariyanto Pimpinan Redaksi Lintas Matra juga mengatakan, Ucapan terima kasih kepada rekan - rekan yang sudah hadir dalam acara kami, harapan saya untuk wartawan Lintas Matra agar tetap semangat dan selalu berkarya sesui kode etik jurnalis. "Ujar Hariyanto Pimpinan Redaksi.

Pimpinan Redaksi Lumbung Berita juga menambahkan, untuk wartawan jangan ada ketakutan dalam berkarya, lakukan sesuai kode etik jurnalis, tetap pegang UU No. 40 tahun 1999, karena dalam undang-undang Pers tidak ada pidana bagi wartawan, jangan pernah di bayang - bayangi ketakutan adanya undang-undang IT, "Jelas Masroni Pimpinan Redaksi Lumbung Berita.

Ucapan selamat juga datang dari Pimpinan Redaksi Lumbung Berita, Selamat HUT ke 3 tahun kepada Lintas Matra, Semoga terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses rekan-rekan lintas matra".Tegasnya.
Penasihat Hukum Lumbung Berita Heri Siswanto berharap, apa yang sudah di sampaikan Pimpinan Redaksi Lumbung Berita itu adalah pegangan bagi Jurnalis, saya berharap wartawan tidak takut dengan undang-undang IT, selama apa yang wartawan tulis sesuai fakta lapangan, wartawan akan di lindungi undang-undang No 40 tahun 1999 tentang Pers, karena dalam karya jurnalis ada Hak Koreksi, Hak Jawab, dan Hak Tolak, di situlah wartwan akan di lindungi. "Terang Heri Penasihat Hukum Lumbung Berita.

Untuk Lintas Matra selamat HUT ke - 3 Tahun, semoga semakin jaya dan sukses dalam berkarya. "Tutupnya.

Acara di tutup dengan pemotongan Kue dan Tumpeng di lanjut Do'a, Selama kegiatan berjalan lancar aman dan kondusif. (Aziz).

0 Response to "Pemotongan Tumpeng dan Kue Mewarnai Media Lintas Matra Dalam Merayakan Ulang Tahunnya Yang Ke - 3"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel