-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Petugas Polsek dan Pol PP Membubarkan Kerumunan Yang Nongkrong Malam Mingguan

Pasuruan, lintasone.com -  Polsek Winonangan Polres Paauruan, Sabtu (13/02) laksanakan giat Yustisi Penegakan disiplin protokol kesehatan bersama Tiga Pilar Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan.

Sasaran operasi di taman skep indah desa Winongan kidul Polsek Winongan dan Satpol PP kecamatan Winongan menghimbau dan membubarkan kerumunan muda mudi yang nongkrong nongkrong menghabiskan malam mingguan.

Tindakan ini wajib dilakukan oleh Polsek Winongan karena mengingat saat ini pemerintah sedang gencar gencarnya untuk memerangi penyebaran Covid 19 melalui program PPKM dan jurus 5M.

Aipda Eki Sukarno menghimbau langsung kepada kerumunan anak anak muda untuk segera bubar dan pulang kerumah masing masing, “kami mohon siapapun yang ada di tempat ini segera membubarkan diri dan pulang” kata Pak Eki melalui pengeras suara.

Kapolsek Winongan AKP Thohari membenarkan atas tindakan yang dilakukan oleh anak buah nya, apa yang kami lakukan sudah sesuai dengan ketentuan, sudah sesuai dengan amanat protokol kesehatan nomor empat yaitu menghindari kerumunan pada anjuran patuh 5M. jelas Pak Kapolsek.(Red)

0 Response to "Petugas Polsek dan Pol PP Membubarkan Kerumunan Yang Nongkrong Malam Mingguan"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel