-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

polres Demak Lakukan Edukasi Protokol Kesehatan di Area Terminal, Sasaran Penumpang Yang Sedang Menunggu Bus

Demak, lintaone.com – Sat binmas Polres Demak, Polda Jateng melakukan edukasi protokol kesehatan di area Terminal Bintoro, Jum’at (12/02/2021).

Sosialisasi kali ini, pihaknya menyasar pada sejumlah penumpang yang sedang menunggu bus. Hal itu sebagai upaya mendukung masa PPKM mikro pada sektor lalu lintas dan transportasi.

“Untuk memastikan semua penumpang bus aman dan menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi virus Corona, kami melakukan pengecekan, sosialisasi PPKM mikro, secara rutin,” kata Kasat Binmas AKP Wasito SH.

Kasat binmas menuturkan, Sat Binmas Polres Demak juga memberikan imbauan melalui publik adrress dengan media papan dalam rangka pencegahan Covid 19.

“Diharapkan dengan andanya imbauan ini para sopir dan kernet bus juga penumpang memahami pentingnya penggunaan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir agar terputusnya penyebaran Virus Covid 19. Kemudian dapat terciptanya kamseltibcarlantas yang lebih baik”, pungkasnya.(Tik)

0 Response to "polres Demak Lakukan Edukasi Protokol Kesehatan di Area Terminal, Sasaran Penumpang Yang Sedang Menunggu Bus"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel