-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polsek Kradenan Grobogan Melakukan Sosialisasikan PPKM Mikro dengan Berbagi Masker Gratis

Grobogan, lintasone.com - Untuk mencegah penularan Covid-19 diwilayah kabupaten Grobogan, terutama di kecamatan Kradenan. Sabtu (20/02) Petugas gabungan yang terdiri dari anggota Polsek Kradenan Polres Grobogan bersama anggota koramil dan Satpol PP membagikan masker gratis kepada warga yang melintas di depan Mapolsek Kradenan, Grobogan, Jawa Tengah.

Kegiatan diawali dengan apel bersama di Mapolsek Kradenan yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Sunaryanto. Sasaran yang dipilih adalah lokasi berkumpulnya warga desa, karena di anggap masih ada warga yang lalai dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan, apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Kapolres Grobogan AKBP Jury Leonard Siahaan SIK MH, melalui Kapolsek Kradenan AKP Sunaryanto mengungkapkan bahwa kegiatan gabungan ini adalah wujud sinergitas tiga pilar di kecamatan Kradenan. “Kami tiga pilar di Kradenan bersinergi dalam kegiatan pencegahan Covid-19. Namun demikian kita harapkan warga untuk sadar protokol kesehatan,” ucap Kapolsek Kradenan.

Kapolsek Kradenan menambahkan bahwa penanganan Covid-19 adalah tugas seluruh elemen masyarakat. Untuk itu, diharapkan seluruh elemen tersebut harus kompak.

“Bukan hanya petugas saja yang aktif, masyarakatpun harus menyadari dan mau menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam kehidupan,” tambah AKP Sunaryanto.

Darti, salah satu warga desa Kradenan mengaku senang dengan adanya pembagian masker dari petugas. “Alhamdulilah, tentunya senang mendapat masker gratis dari petugas. Harapannya, semoga corona ini segera sirna, sehingga bisa beraktifitas normal,” kata Darti.

Kegiatan pembagian masker Untuk mencegah penularan Covid-19 berjalan lancar aman dan kondusif.(Tik)

0 Response to "Polsek Kradenan Grobogan Melakukan Sosialisasikan PPKM Mikro dengan Berbagi Masker Gratis"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel