-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Tak Bosan - Bosannya Menyampaikan Himbauan, Operasi Yustisi Berlangsung Lancar.

Pasuruan,lintasone.com - Tidak bosan -bosan melaksanakan himbauan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, karena sampai saat ini pandemi covid-19 masih belum usai, Minggu (07/02)  sekira pkl 08.00 wib s/d 08.30 wib.dilaksanakan giat Operasi Yustisi penegakan Inpres No. 6 Thn 2020 dan Perbub Pasuruan no. 52 tentang Penegakan &  Pendisiplinan menggunakan masker kepada warga masyarakat sekitar depan kantor Kec. Kejayan Sasaran giat Para Masyarakat Yang Lewat Pengguna jalan lainnya .

Dalam pelaksanaan operasi yustisi diberikan himbauan al. Sesuai Inpres No 6 Tahun 2020, dan Perbub. Pasuruan No. 52 tentang penegakan &  Pendisiplin wajib gunakan masker, diharapkan agar warga masyarakat  dapat mematuhi Inpres dan Perbup tersebut, menggunakan Masker dalam kegiatan sehari-hari, untuk mencegah penyebaran Covid 19.
Patuh terhadap protokol kesehatan, cuci tangan, jaga jarak & gunakan masker di setiap kegiatan atau aktifitas. Jaga kesehatan dan konsumsi vitamin seperti probiotik untuk meningkatkan sistem imun (kekebalan tubuh).

Saat ini pemberlakuan lagi PSBB atau PPKM  Ke 2 mulai tanggal 26  sampai 08 Pebruari 2021, untuk itu dihimbau agar semua masyarakat lebih patuh lagi dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan, pahami surat edaran / SE perihal PPKM / Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat, "Ujar AKP Sugeng Kapolsek Kejayan.

Menitipkan pesan kepada masyarakat yang kena Ops Yustisi, karena saat ini musim penghujan dan ekstrem agar berhati-hati, apalagi di daerahnya yang rawan banjir, tanah longsor, maupun pohon tumbang dan angin puting beliung."Katanya.

Dalam hasil Penindakan operasi yustisi, petugas Berikan teguran : 7 org Sanksi Sosial :  4 org Dari Rincian Hasil berupa Sanksi berupa teguran tsb diatas juga dilakukan  Himbauan Gunakan masker." Jelasnya.

 Selanjutnya  diberikan  masker gratis, serta didata oleh Satpol PP.

Operasi gabungan Yustisi berjalan lancar aman dan kondusif, (ziz)

0 Response to "Tak Bosan - Bosannya Menyampaikan Himbauan, Operasi Yustisi Berlangsung Lancar."

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel