-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Tim Gabungan TNI - Polr Kerahkani 400 Personil Untuk Evakuasi Korban Bencana Banjir dan Longsor

Nganjuk, lintasone.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Rabu (17/2/2021) sore, mengunjungi bencana Banjir dan Tanah Longsor di Dusun Selopuro, Desa Ngetos, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk.

Selain meninjau lokasi banjir dan longsor, Kapolda dan pangdam v Brawijaya, juga melakukan peninjauan di Posko Tanggap Darurat Tanah Longsor serta di lokasi pengungsian.
Dalam kunjungan Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta mengatakan, bahwa pihaknya telah mengerahkan 400 personil gabungan dari TNI, Polri, Tagana serta para relawan untuk mencari korban bencana yang masih tertimbun tanah longsor. " Ujar Kapolda Jatim.

Irjen Pol Dr. Nico Afinta juga menambahkan, "Selain mengerahkan ratusan personil gabungan, Polda Jatim juga membawa  anjing pelacak untuk dikerahkan supaya menditeksi korban yang ada di titik-titik tertentu dan menerjunkan psikolog untuk melakukan trauma healing serta memulihkan trauma bagi anak-anak korban bencana. "Ucapnya.
Kami harap untuk keluarga korban dari ke 6 ( enam) orang yang belum di temukan supaya bersabar dan berdo'a agar ke 6(enam)  orang tersebut bisa cepat di evakuasi atau di temukan oleh personil dan relawan. "Pungkas Irjen Pol Dr. Nico Afinta Kspolda Jatim. (Red/hms)


0 Response to "Tim Gabungan TNI - Polr Kerahkani 400 Personil Untuk Evakuasi Korban Bencana Banjir dan Longsor"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel