-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Tindakan Tegas Anggota Sabhara Tegur Masyarakat Yang Tidak Menggunakan Masker

Demak, lintasone – Untuk memberikan Pengamanan pada Obyek Vital yang ada di wilayah Hukum Polres Demak, Unit Turjawali Polres Demak melaksanakan Pendisiplinan Masyarakat yang tidak menggunakan masker di Terminal Bus Demak, Minggu (14/02/2021).

Pendisiplinan Masyarakat ini di Obyek Vital yang dilakukan oleh anggota Polres Demak, ini bertujuan untuk memberikan Penyuluhan kepada masyarakat agar selalu membawa masker dan jaga jarak, kepada Sopir Bus di Terminal Bus Demak dan juga untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat penumpang akan menaiki bus di Terminal Demak. 

Sehingga hal tersebut menciptakan kondisi yang aman serta kondusif serta memberikan imbauan kepada sopir Angkot dan Bus Untuk Selalu menggunakan Masker dan selalu Cuci Tangan agar terhindar dari Virus Covid-19.

Kasat Sabhara Polres Demak IPTU R. Ade Triken D, S.I.K., M.H., mengatakan “Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas. Patroli dialogis agar selalu di tingkatkan khusunya di obyek vital seperti Terminal Bus setiap melaksanakan Pendisiplinan Masyarakat jangan lupa memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas Beristirahat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap bahaya Virus Covid-19.” Ujarnya.

Unit Turjawali Polres Demak selama kegiatan berjalan lancar aman dan kondusif. (Tik)

0 Response to "Tindakan Tegas Anggota Sabhara Tegur Masyarakat Yang Tidak Menggunakan Masker"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel