-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Upaya Menindaklanjuti Kebijakan Dari Pemerintah Terkait PPKM Skala Mikro.

Demak, lintasone.com –  Kapolsek Dempet bersama Danramil Dempet Kapten Inv N. Pasaribu, S. Sos yang didampingi beberapa anggota Polsek dempet dan Koramil 04 Dempet, Minggu (15/02/2021) melakukan giat pengecekan kesiagaan Posko Antisipasi Covid 19 di Kelurahan Desa Baleromo dan Desa Kedunori dalam upaya menindaklanjuti apa yang menjadi kebijakan dari pemerintah terkait PPKM skala mikro.

Selain memberikan arahan dan himbauan tersebut Kapolsek bersama Danramil juga melakukan pemeriksaan semua fasilitas pendukung yang telah disiapkan di setiap Posko khususnya APD karena manfaatnya yang sangat vital bagi warga dan secara umum untuk fasilitas di kelurahan Desa Baleromo dan Desa Kedungori sudah siap untuk melaksanakan kebijaksanaan kebijakan PPKM skala mikro.
 
Kapolsek bersama Danramil Dempet yang didampingi Bhabinkamtibmas Baleromo juga melakukan kesiagaan Posko Antisipasi Covid 19 di tingkat paling kecil ( Rw ) yang berada di wilayah Rw 04 Baleromo dimana dalam kesempatan tersebut Kapolsek menghimbau agar warga turut aktif membantu kesuksesan program PPKM skala mikro dengan segera melaporkan ke Posko untuk ditindaklanjuti.
 
Kapolsek Dempet AKP Arifin, SH mengatakan, bahwa pengecekan kesiagaan di Pos Antisipasi Covid bersama Danramil adalah wujud sinergitas kebersamaan yang akan terus dilakukan secara rutin untuk kedepannya sehingga tugas tanggung jawab untuk menindaklanjuti PPKM skala mikro dapat berjalan sukses."Ujarnya

Lakukan pendataan untuk tracing atau penelusuran potensi penyebaran Covid 19 hingga yang paling kecil apabila di wilayah ada warga yang sudah terindikasi Covid 19, datakan untuk selanjutnya koordinasikan dengan Pihak Puskesmas Dempet untuk dilakukan pelacakan suspeck, kontak erat dan jika diperlukan isolasi mandiri sehingga potensi penyebaran Covid dapat diantisipasi " Tutup Kapolsek Dempet AKP Arifin, SH.

Giat pengecekan kesiagaan Posko Antisipasi Covid 19 berjalan lancar aman dan kondusif. (Tik).

0 Response to "Upaya Menindaklanjuti Kebijakan Dari Pemerintah Terkait PPKM Skala Mikro."

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel