-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Wartawan Pasuruan Yang Tergabung Di Grub Whattsap Team Urek - Urek Lintas Jatim Beri Bantuan Kepada Isniati

Pasuruan, lintasone.com - Puluhan Wartawan Pasuruan dari berbagai macam Media yang tergabung pada Grub Whattsap Team Urek - Urek Lintas 86 Jatim melaksanakan giat bhakti Sosial berupa pemberian sebuah perlengkapan bayi, sembako dan santunan kepada Isniati, salah satu warga Desa Balunganyar, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan pada Kamis  (11/02/2020) siang.

Selain Bertempatkan dibalai Desa Balunganyar, Wartawan Pasuruan melaksanakan giat bhakti sosial juga disaksikan langsung oleh Kepala Desa Balunganyar, Sholeh bersama beberapa Perangkat Desa dan Kapolsek Lekok AKP Miftahul.
" Kegiatan ini kami lakukan adalah merupakan salah satu rasa kepedulian kepada Ibu Isniati, yang dirasa kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan setiap hari. Kami tidak ada agenda untuk kegiatan ini, ini adalah spontanitas teman - teman Wartawan Pasuruan yang tergabung pada Grub Whattsap Urek - Urek 86 Lintas Jatim yang langsung melakukan kordinasi melalui grub dan langsung berkumpul ", ungkap Tatag, salah satu Senior Wartawan Pasuruan yang juga tergabung pada Grub Whattsap Team Urek - Urek 86 Lintas Jatim.
Sementara, dalam menanggapi kegiatan bhakti sosial tersebut, Kepala Desa Sholeh sangat mengapresiasi kepada Wartawan Pasuruan atas kepeduliannya terhadap warganya yang dinilai kurang mampu untuk mencukupi kehidupan sehari - hari. " Alhamdulillah, pertama saya ucapkan sangat berterima kasih atas kepedulian teman - teman Wartawan kepada Ibu Isniati, salah satu warga saya dengan memberikan bantuan ".
"  Untuk Ibu Isniati ini memang adalah satu yang berhak untuk menerima bantuan, namun Ibu Isniati ini belum bisa menerima bantuan - bantuan dari pemerintah karena belum memecah Kartu Keluarga dengan Orang Tuanya yang sudah mendapat bantuan PKH Dan Alhamdulillah, sudah hampir 5 bulan ini ibu Isniati sudah memecah Kartu Keluarga dengan Orang Tuanya dan juga sudah menempati tempat tinggal sendiri sehingga kedepan bisa dapat menerima bantuan dari pemerintah melalui BLT DD pada tahun 2021 ini, selain itu, Insya' Allah kedepan juga akan memprioritaskan Ibu Isniati untuk mendapatkan bantuan - bantuan lainnya  ", terang Sholeh selaku Kepala Desa Balunganyar.
Selain itu pula, hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Lekok, AKP Mistahul. " Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Wartawan Pasuruan atas kepeduliannya dengan memberikan bantuan sembako dan santunan kepada Ibu Isniati, salah satu warga Desa Balunganyar, Kecamatan Lekok yang tak lain juga wilayah Polsek Lekok, Polres Pasuruan Kota. Selain itu, kami juga tak lupa untuk mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional yang jatuh pada 9 Februari (kemarin), semoga kedepan semakin jaya, sukses selalu ", ungkapnya. (Syah)

0 Response to "Wartawan Pasuruan Yang Tergabung Di Grub Whattsap Team Urek - Urek Lintas Jatim Beri Bantuan Kepada Isniati"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel