-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Untuk 136 Penerima PKM Hari Ini Di Terima Warga Desa Arjosari

Pasuruan - lintasone.com - Desa Arjosari, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Selasa ( 02/03 ) melaksanakan kegiatan serah terima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT - DD ) Tahun anggaran 2021 dengan Total penerima BLT-DD sebanyak 136 KPM Bulan Januari bertempat Balai Desa Arjosari.

Giat di hadiri Muspika Kecamatan Rejoso, Kepala Desa Arjosari Kuswadi Aminoto, Kapolsek Rejoso AKP. Wilang Langsung, SH, Perwakilan Koramil Rejoso Irman, Perwakilan Camat Rejoso Usmawati dan Perangkat Desa Arjosari beserta Penerima KPM.
Kepala Desa Arjosari Kuwadi Aminoto dalam sambutanya menyampaikan, Semoga bermanfa'at bagi keluarga dan menjadikan berkah selama masa pedemi Covid19, untuk warga Desa Arjosari jangan lupa tetap menerapkan himbauan Pemerintah Protokol kesehatan
menggunakan Masker setiap keluar rumah, Cuci tangan dengan sabun, Jaga jarak bila ada kegiatan warga.

Di tempat yang sama Kapolsek AKP. Wilang Langsung Kecamatan Rejoso mengatakan, untuk penerima KPM, bantuan ini di manfa'atkan dengan sebaik-baiknya, jangan di buat beli togel atau apapun yang tidak ada manfa'atnya, tetap ikuti aturan pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan, dan bila ada yang sakit cepat - cepat periksa ke dokter, warga jangan takut bila mau periksa, dan jangan takut bila ada yang bilang kalau periksa di vonis Covid19, itu tidak benar, pemerintah itu berinisiatif membantu masyarakat, jadi jangan berfikir hal - hal yang negatif.
Usmawati perwakilan dari Kecamatan Rejoso juga menambahkan, bahwa pelaksanaan BLT DD ini di bagikan tiap bulan, untuk dan BLT DD sekarang ini yang di bagikan di bulan Januari, jadi untuk penerima KPM tolong di manfaatkan dengan sebaik - baiknya, dan jangan lupa jaga kesehan.

Kegiatan Pelaksanaan Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT - DD ) berjalan lancar aman dan kondusif.

Reporter : Aziz
Editor      : Muhammad

0 Response to "Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Untuk 136 Penerima PKM Hari Ini Di Terima Warga Desa Arjosari"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel