-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bupati Bersama Polres Mesuji Resmikan Kampung Tangguh Nusantara "KTN" Di Desa Eka Mulya

Mesuji_ lintasone.com - Dalam pembukaan Launching Kampung Tangguh Nusantara (KTN) yang di laksanakan di Desa Eka Mulya di saksikan oleh Wakapolres Mesuji Kompol M Jhoni, Camat Mesuji Timur Tarbin Putera, Kepala desa se kecamqtan Mesuji timur, perangkat desa dan tokoh masyarakat yang di laksanakan di Aula Kantor balai desa Eka Mulya, Senin (08/03/2021).


Sebelum acara pemotongan pita peresmian Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Bupati Mesuji H Saply TH didampingi Wakil Bupati Mesuji Hj Haryati Cendralela S.sos, M.M, beserta jajarannya meninjau kolam lele, rumah isolasi covid-19 dan posko covid-19 sebagai salah satu program Kampung Tangguh Nusantara (KTN).


Kampung Tangguh Nusantara (KTN) merupakan bentuk keperdulian TNI / Polri yang bersinergi dengan Pemerintah kepada masyarakat untuk menciptakan masyarakat yang tangguh di bidang ekonomi, bidang sosial budaya dan bidang Keamanan dalam menghadapi Pandemi Covid-19.


Bupati Mesuji H Saply TH mengatakan dalam sambutannya dengan adanya Kampung Tangguh Nusantara ini dapat memutus mata rantai covid-19 serta mengedepankan arti solidaritas untuk membantu masyarakat yang terkena dampak covid-19, Kampung Tangguh Nusantara (KTN) bukan hanya ceremonial belaka, atas pemikiran masyarakat dimana akan berpengaruh pada krisis ekonomi akan menganggu aktivitas keamanan di lingkungan masyarakat.

" Kampung Tangguh Nusantara (KTN) bukan hanya ceremonial belaka atas pemikiran masyarakat dimana akan berpengaruh pada krisis ekonomi akan menganggu aktivitas keamanan di lingkungan masyarakat, maka dari itu diharapkan masyarakat  membantu pemerintah,TNI dan Polri," Tutupnya


Wakapolres Mesuji Kompol M Joni mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.ik mengatakan, dalam sambutannya Kampung Tangguh Nusantara ini untuk program pencegahan penyebaran covid-19, dan tidak hanya sekedar progam saja tapi bisa membantu meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai penanganan covid-19 agar keadaan serta aktivitas masyarakat kembali semula. Harpnya

" Semoga cita-cita Kampung Tangguh Nusantara ini bisa membangun ekonomi, menjaga kesehatan, dan menjaga keamanan di masyarakat, mudah-mudahan sesuai untuk progam Kampung Tangguh ini," Ujar Khoirudin Kepala Desa Eka Mulya. Tutupnya. (Marsel/Jumani)

--

0 Response to "Bupati Bersama Polres Mesuji Resmikan Kampung Tangguh Nusantara "KTN" Di Desa Eka Mulya "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel