-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Dalam rangka Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, Polresta Pasuruan Tidak Bosan - Bosan Menghimbau Masyarakat

Pasuruan Kota, lintasone.com – Dalam rangka Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dan Pencegahan serta Pengendalian Covid- 19 guna mengedukasi masyarakat mencegah penyebaran Covid-19, Kamis(25/03) Polres Pasuruan Kota dan Polsek jajarannya serta Instansi terkait tidak pernah bosan melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin sesuai dengan Intruksi Presiden No.6 Tahun 2020, 

Kegiatan dalam peningkatan ini di pimpin langsung Kasat Sabhara AKP Tatuk S Irianto S.H. sebagai padal operasi yustisi, ia juga menyampaikan, operasi yustisi merupakan implementasi dari Kebijakan Pemerintah baik pemerintah pusat, propinsi dan pemkot Pasuruan dalam rangka penegakan disiplin warga masyarakat untuk mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan untuk menekan sebaran Covid-19 di wilayah Kota Pasuruan. "Ujarnya.

Sasaran dalam pelaksanaan Operasi Yustisi Gakplin adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker baik pejalan kaki, pengguna R2 maupun R4, untuk Selanjutnya pelanggar di berikan sanksi, membersihkan lingkungan sekitar tempat operasi yustisi berlangsung dan menyanyikan lagu kebangsaan. "Terangnya.

Kegiatan operasi yustisi dilaksanakan di Kota Pasuruan, Personil Polres Pasuruan Kota menghimbau masyarakat dan pengendara agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti selalu menjaga jarak, sering mencuci tangan dan selalu menggunakan masker. "Imbuhnya.

Selama operasi yustisi berjalan lancar aman dan kondusif, "pungkasnya.(yik)

0 Response to "Dalam rangka Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, Polresta Pasuruan Tidak Bosan - Bosan Menghimbau Masyarakat"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel