-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Di Duga Penyebab Kompor Gas, Rumah Warga Dusun Selokandang Kebakaran

Pasuruan, lintasone.com - Kebakaran rumah yang di duga penyebab dari kompor gas, Rabu,24/03) siang kemarin terlah terjadi kebakaran rumah di Dusun Selokandang Desa Kertosari Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan mengakibatkan kerugian pemilik rumah Perkiraan sebesar Rp.15.000.000,-00.(Linma Belas Juta Rupiah).

Hadir dalam giat pemadaman Api, yakni Jajaran Forkompinda Kecamatan Purwosari, Kepala Desa Kertosari, Kasun Selokandang dan sekira 50 warga Dusun Selokandang yang berada di TKP.

Hasil dari oleh TKP Polres Pasuruan melalui Kapolsek Purwosari AKP Safiudin mengungkapkan, "Pada hari Kamis  Maret  2021 pukul 04.15 wib telah terjadi Kebakaran Rumah Penduduk  Dusun Selokandang Desa Kertosari Purwosari Milik Bpk Karnawi 60 th, pekerjaan swasta, alamat Rt. 1 rw 9 ,dusun Selokandang Desa Kertosari Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan.
"Di duga  penyebab kebakaran adalah karena Kompor Gas yg digunakan oleh pemilik rumah (pada saat memasak air ) menyambar kain sarung pemilik rumah , api menjalar dari areal dapur hingga atap rumah bagian tengah ( kerugian ditaksir Rp.15 juta )

Langkah - Langkah yg dilakukan kami lakukan, seluruh barang - barang perabotan yg bisa diselamatkan oleh penduduk setempat, kemudian menghubungi Petugas PMK utk segera dilakukan pemadaman termasuk memadamkan aliran listrik.

 "Alhamdulillah sebelum PMK datang api sudah dapat dipadamkan oleh penduduk".

Dari evakuasi korban  Bpk Karnawi 60 th Pemilik rumah hidup sendiri, ia juga sedikit mengalami gangguan jiwa.
Dalam kebakaran tersrbut, kondisi rumah mengalami kerusakan bagian atap mulai ruang dapur sampai dengan Ruangan tengah, namun tidak ada korban jiwa. 

Selama melakukan evakuasi Forkompinda Kecamatan dan Polsek serta warga berjalan lancar aman dan kondusif".Pungkas AKP Saiudin Kapolsek Purwosari.(red)

0 Response to "Di Duga Penyebab Kompor Gas, Rumah Warga Dusun Selokandang Kebakaran"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel