-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Di Era Globalisasi, Kenakalan Remaja Merajalela, Sat Binmas Polres Demak Polda Jateng Melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan Pada Masyarakat

Demak, lintasone.com – Dalam rangka mengantisipasi kenakalan remaja di era globalisasi dan bahaya narkoba, Sat Binmas Polres Demak Polda Jateng melaksanakan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada Masyarakat Ds. Sidokumpul Kec. Guntur, Kamis(18/03/2021).

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) siang hari tadi berlangsung di Aula Desa Sidokumpul Kecamatan Guntur dipimpin Kasat Binmas AKP Wasito SH bersama anggota memberikan penyampaian materi mengenai kenakalan remaja, bahaya narkoba dan tertib berlalu lintas.

Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran covid-19 Pemuda Desa Kedungsari Bandongan diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak saat menerima materi pembinaan yang diberikan oleh Kasat Binmas AKP Wasito SH.

AKP Wasito SH menyampaikan kegiatan binluh ini dilaksanakan guna mengantisipasi kenakalan remaja dan bahaya narkoba di era globalisasi saat ini. Kami juga mensosialisasikan akan pentingnya tertib berlalu lintas pada saat mengendarai kendaraan bermotor.

“Kepada orang tua, bagi anaknya yang belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) kami himbau agar tidak memperbolehkan untuk mengendarai kendaraan bermotor. Tujuannya tidak lain dan tidak bukan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas ,” imbau AKP Wasito SH. (Tik/Tri)

0 Response to "Di Era Globalisasi, Kenakalan Remaja Merajalela, Sat Binmas Polres Demak Polda Jateng Melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan Pada Masyarakat"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel