-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Dua Pelaku Percobaan Pencurian Sepeda Motor Di Bekuk Polisi



Lumajang, lintasone.com - Polsek Sukodono Polres Lumajang telah mengamankan pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan dan atau percobaan pencurian berupa 1 unit sepeda motor Honda Vario warna merah tahun 2012 No. pol : P 3257 ZK, Sabtu (27/3/2021) pukul 10.30 Wib di barat Balai Desa Dawuhan lor Kec. Sukodono Kab. Lumajang tepatnya depan warnet Gonknet.

Paursubbaghumas Bagops Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta mengatakan, pelaku 2 orang berinisial MU, (19) dan AHS (15) keduanya warga Desa Kalisemut Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang. Ujarnya.

"Awalnya korban memarkir sepeda motor di depan Warnet Gonknet dalam keadaan kunci kontak masih melekat kemudian ditinggal masuk kedalam Warnet Gonknet tidak lama datang seorang pria yang tidak dikenal menaiki sepeda motor milik korban dan langsung mengotak atik kunci kontak akan tetapi tidak berhasil hidup." kata Shinta

"Karena pada waktu itu korban tidak jauh dari sepeda motornya dan melihat pria tersebut secara spontan langsung meneriaki pria yang tidak dikenal tersebut “Maling ... maling ... Maling”." tambahnya 
Karena mendengar teriakan korban, pria tersebut belum sempat mengambil sepeda motor dan langsung melarikan diri menuju temannya namun karena banyak warga mendengar teriakan dari korban akhirnya kedua pelaku berhasil diamankan oleh warga di balai desa Dawuhan Lor. "Terangnya.

"Pelaku dan barang bukti sebuah sepeda motor Honda Beat warna Pink No. Pol : L 5901 NW dan sebuah sepeda motor Honda vario warna merah No. Pol : P 3257 ZK  diamankan di Polsek Sukodono. Atas perbuatanya pelaku dijerat pasal 363 KUHP Subs 53 KUHP." pungkas Ipda Andrias Shinta.(Atman)

0 Response to "Dua Pelaku Percobaan Pencurian Sepeda Motor Di Bekuk Polisi "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Dirgahayu RI Ke-79

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Dirgahayu RI Ke-79

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel